Mobil Sedan Ini Hadirkan Tampilan Baru Lebih Ramping

Penampilan mobil Mercedes-Benz E-Class terbaru
Penampilan mobil Mercedes-Benz E-Class terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Pasar mobil jenis sedan masih diminati oleh konsumen di industri otomotif. Hal itu dikarenakan kendaraan roda empat jenis ini memiliki keunggulan yakni terkesan mewah dan mampu berakselerasi dengan baik dari pada model lainnya.

Salah satu produsen yang main di segmen tersebut adalah Mercedes-Benz. Perusahaan asal Jerman ini baru saja menghadirkan pembaruan terhadap model unggulanya yakni E-Class untuk kebutuhan calon konsumen mereka.

Dikutip VIVA dari Carscoops, Jum'at 18 November 2022, saat ini model tersebut sedang diuji coba oleh perusahaan. Secara tampilan, kendaraan mewah ini terlihat lebih ramping yang memiliki karakter baru pada bagian bodi dari pada generasi sebelumnya. 

Penampilan mobil Mercedes-Benz E-Class terbaru

Penampilan mobil Mercedes-Benz E-Class terbaru

Photo :
  • Carscoops

Untuk lebih jelasnya, pada bagian depan E-Class terbaru ini grille dan bumpernya lebih besar yang menampilkan lampu split daytime running. Bahkan diperkirakan modelnya ini juga tampak sedikit lebih panjang dari sebelumnya.

Selain itu, untuk bagian kaki-kaki desainya  memiliki lengkungan roda yang menonjol, disematkan pelek berukuran 18 hingga 19 inci. Pada bagian belakang telah diperbarui berupa lampu yang terhubung dengan light bar berbentuk ramping.

Merek yang kerap disebut Mercy ini memberitahu bahwa desain dari kendaraan tersebut merupakan hasil inspirasi dari saudaranya yakni S-Class. Di bagian dalamnya, nanti akan disematkan kluster instrumen digital yang bisa berdiri sendiri dan sistem infotainment dengan orientasi potret. 

Halaman Selanjutnya
img_title