Mobil Mewah Ini Diisi Bensin Rp1 Juta Masih Kurang

Mobil Mercedes-Benz milik Ibnu Wardani
Sumber :
  • Instagram @ibnuwardani

VIVA Otomotif – Saat ini keberadaan mobil mewah di Indonesia mulai berkeliaran di jalanan Ibu Kota. Kebanyakan dari mobil tersebut adalan tipe sedan yang kerap dimiliki oleh selebgram.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Belum lama ini, ada salah satu selebgram bernama Ibnu Wardani yang baru saja mendapatkan kendaraan mewah dari sang istri, Lita Hutami di hari ulang tahunnya. Alhasil, mobil tersebut dijadikan konten yang mereka bagikan di media sosial.

Salah satu konten yang menarik adalah membeli bensin seharga Rp1 juta pada kendaraan mewah tersebut. Melalui akun TikTok pribadinya, dikutip VIVA Sabtu 19 November 2022, terlihat mobil itu dari merek Mercedes-Benz dengan model S-Class.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Isi bensin mobil Mercedes-Benz sampai Rp1 juta

Photo :
  • Tangkapan Layar TikTok @ibnuwardani

"Isi bensin Mercy sampai Rp1 juta, mari kita coba, menarik nih," ujar Ibnu dalam video tersebut.

Mobil Dishub DKI Buang Sampah Sembarangan di Puncak Bogor, Ditumpangi Kasatpel

Awalnya, sang pemilik akun berniat membeli bahan bakar minyak (BBM) Pertalite. Namun, hal itu tidak diperbolehkan oleh penjaga SPBU, lantaran mesin yang digunakan harus 2.000cc ke bawah. Diketahui, mobil sedan yang dimiliki selebgram ini adalah 2.987 cc.

"Jadi gak boleh nih? ya udah saya beli Pertamax Turbo full," tambahnya.

Namun sangat mengejutkan, mobil Mercedes-Benz S-Class ini setelah layar informasi pom bensin di angka hampir Rp1 juta masih belum terisi penuh. Alhasil, karena kontennya menargetkan harga Rp1 juta untuk isi bensin, maka dirinya hanya mengisi sesuai nominal tersebut.

"Wah sudah Rp1 juta dan belum full banget, ini merupakan isi bensin termahal dalam hidupku. Padahal mobil ini bensinya belum habis," jelas Ibnu.

Lantas, mengapa kendaraan mewah tersebut masih belum terisi penuh padahal sudah di isi bensin dengan nominal besar? Diketahui, model S-Class ini memiliki kapasitas tangki bensin 65 liter hingga 75 liter dan sang selebgram mengisi Rp1 juta untuk bahan bakar Pertamax Turbo  seharga Rp14.950 per liter.

Secara total, dengan harga tersebut dan kapasitas tangki, model ini baru terisi penuh Rp1,1 juta untuk bahan bakar Pertama Turbo. Kendaraan mewah ini memang memakan biaya bahan bakar, lantaran kapasitas tangki yang cukup besar, jika ingin terisi penuh dapat menguras isi dompet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya