Tidak Hanya Garansi Panjang, Mobil China Ini Hadirkan Fitur Unggulan

Chery Tiggo 7 Pro resmi meluncur di Indonesia
Chery Tiggo 7 Pro resmi meluncur di Indonesia
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Baru-baru ini, PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan produk baru ke pasar otomotif Tanah Air. Kendaraan roda empat itu merupakan varian dari Tiggo Series yang masuk di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle.

Perusahaan asal China ini memperkenalkan dua produk dari varian, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro sebagai tambahan pilihan produk mobil baru ke konsumen Indonesia. Diketahui, kedua model tersebut mendapatkan penawaran garansi bagi calon pemilik.

Adapun garansi yang diberikan oleh Chery seperti 10 tahun atau 1.000.000 km garansi mesin, dalam rincian yaitu 6 tahun atau 150.000 km, dan 4 tahun gratis biaya jasa dan suku cadang. Penawaran ini menjadi nilai jaminan bagi calon pemilik yang ingin membeli mobil terbarunya.

Mobil Chery Tiggo 8 Pro di Indonesia

Mobil Chery Tiggo 8 Pro di Indonesia

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Namun, tidak hanya menawarkan garansi saja, tetapi kedua mobil segmen SUV ini juga menawarkan fitur unggulan di kelasnya. Hal itu disampaikan langsung oleh The Deputy Director of Products Chery Sales Indonesia, Fajrul Ilhami.

Dia mengatakan pihaknya memberikan fitur unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban dalam menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional. Ada banyak fitur baru yang disematkan dari kedua mobil tersebut.

"Untuk Tiggo 7 Pro menawarkan fitur panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan. Selain itu terdapat juga inductive electric pada pintu belakang, pengisian nirkabel untuk ponsel, serta konfigurasi teknologi lainnya, sehingga mampu memberikan kelengkapan yang menyeluruh," ujar Fajrul di Jakarta Barat, dikutip VIVA Kamis 24 November 2022.