Kijang Innova Diesel Langka di Pasar Mobil Bekas

Mobil bekas Toyota Kijang Innova
Sumber :
  • mobil88

VIVA Otomotif – Perusahaan otomotif ternama Toyota baru saja meluncurkan produk baru di pasar otomotif Indonesia. Kendaraan roda empat itu mengarah pada Kijang Innova Zenix, yang mendapatkan varian hybrid.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Lantas, bagaimana dengan pasar mobil bekas dari model tersebut? Apalagi dalam waktu peluncuran, perusahaan asal Jepang ini menyatakan bahwa Kijang Innova generasi lama bermesin diesel dijual untuk konsumen yang ingin membeli banyak atau borongan (fleet).

Markering Used Car Mobilgo, Ramlan mengatakan bahwa pasar mobil bekas dari Kijang Innova masih diminati oleh calon konsumen. Hal itu dikarenakan faktor harga yang ditawarkan jauh lebih murah dan persediaan barang tinggal langsung digunakan.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Interior mobil bekas Toyota Kijang Innova

Photo :
  • mobil88

"Di kami model tersebut dijual seharga Rp275 juta untuk tipe mesin diesel matik produksi tahun 2016. Namun, hanya satu unit saja kami sediakan," ujar Ramlan kepada VIVA, Kamis 24 November 2022.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Lebih lanjut, dia memberitahu Kijang Innova yang dijualnya ini tengah proses tawar menawar kepada calon konsumen yang tengah tertarik untuk membelinya. Apabila pelanggan cocok model tersebut sudah kosong di tempatnya.

Pindah ke showroom mobil bekas lainnya yang berada di daerah Margonda, Depok. Memiliki nama tempat Jaya Baru, mereka menawarkan kendaraan bekas yang beragam dari tahun ke tahun. 

Head Marketing Showroom Mobil Bekas Jaya Baru di Depok, Ides menambahkan untuk Kijang Innova bermesin diesel itu tengah kosong. Namun, dirinya menawarkan bermesin bensin yang sedang tersedia di tempatnya.

"Kalau Innova mesin diesel kami sedang tidak ada stock, adanya mesin bensin dari produksi tahun 2007 kami hargai Rp126 juta, untuk tahun 2010 dibanderol Rp145 juta, dan tahun 2019 kami tawarkan Rp295 juta," tambah Ides.

Sebagai tambahan informasi, bagi calon konsumen yang tertarik dengan mobil bekas Kijang Innova generasi lama bisa langsung datang ke showroom bekas mereka untuk mengecek unit dan kondisi. Jika terasa cocok, bisa langsung lakukan transaksi, baik cash maupun kredit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya