Kijang Innova Diesel Langka di Pasar Mobil Bekas

Mobil bekas Toyota Kijang Innova
Mobil bekas Toyota Kijang Innova
Sumber :
  • mobil88

VIVA Otomotif – Perusahaan otomotif ternama Toyota baru saja meluncurkan produk baru di pasar otomotif Indonesia. Kendaraan roda empat itu mengarah pada Kijang Innova Zenix, yang mendapatkan varian hybrid.

Lantas, bagaimana dengan pasar mobil bekas dari model tersebut? Apalagi dalam waktu peluncuran, perusahaan asal Jepang ini menyatakan bahwa Kijang Innova generasi lama bermesin diesel dijual untuk konsumen yang ingin membeli banyak atau borongan (fleet).

Markering Used Car Mobilgo, Ramlan mengatakan bahwa pasar mobil bekas dari Kijang Innova masih diminati oleh calon konsumen. Hal itu dikarenakan faktor harga yang ditawarkan jauh lebih murah dan persediaan barang tinggal langsung digunakan.

Interior mobil bekas Toyota Kijang Innova

Interior mobil bekas Toyota Kijang Innova

Photo :
  • mobil88

"Di kami model tersebut dijual seharga Rp275 juta untuk tipe mesin diesel matik produksi tahun 2016. Namun, hanya satu unit saja kami sediakan," ujar Ramlan kepada VIVA, Kamis 24 November 2022.

Lebih lanjut, dia memberitahu Kijang Innova yang dijualnya ini tengah proses tawar menawar kepada calon konsumen yang tengah tertarik untuk membelinya. Apabila pelanggan cocok model tersebut sudah kosong di tempatnya.

Pindah ke showroom mobil bekas lainnya yang berada di daerah Margonda, Depok. Memiliki nama tempat Jaya Baru, mereka menawarkan kendaraan bekas yang beragam dari tahun ke tahun.