Banyak Mobil Unik di Daihatsu Kumpul Sahabat jogja 2022

VIVA Otomotif: Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Daihatsu mengajak pelanggan setia dan komunitas mereka yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya, untuk berkumpul di acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022 yang digelar pada Sabtu 26 November kemarin di Museum Gunung Merapi.

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 500 unit mobil, serta 2.000 pelanggan setia mereka. Untuk memanjakan para pengunjung, Daihatsu mengajak lebih dari 30 Usaha Mikro Kecil Menengah yang menjual berbagai macam industri kreatif.

Kemudian mereka juga menyiapkan lahan khusus untuk 20 food truck, yang dipunyai oleh pebisnis kuliner sekaligus pemilik mobil Daihatsu.

Tingkatkan Layanan, J&T Cargo Gandeng Mitra Bisnis dari 3 Sektor Ini

Agar para pengunjung bisa mendapatkan hiburan yang maksimal, disediakan berbagai aktivitas hiburan menarik seperti permainan kekinian untuk dewasa dan anak, lomba bakiak, dan tarik tambang antar komunitas.

VIVA Otomotif: Acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
J&T Cargo Gandeng Partner Bisnis 3 Sektor Industri, Kunci Langkah Strategis Tingkatkan Pelayanan

Kemudian ada fashion show, Pesta Jadah Tempe gratis, ngopi gratis bareng Komunitas Kopi Nusantara, photobooth, pertunjukan kesenian tradisional, serta lomba mobil remote control.

Para pemilik mobil dan anggota komunitas Daihatsu juga mengadakan aksi sosial peduli lingkungan, yang bekerja sama dengan Komunitas Pagar Merapi dalam menggelar program Adopsi Pohon di Tankaman Nature Park, Kaliurang Timur.

Acara kumpul pelanggan ini merupakan yang ke-4 kalinya diadakan bagi pelanggan setia dan komunitas mobil Daihatsu di Yogyakarta, setelah sebelumnya pada acara bertema Daihatsu Fun Day pada 2018, Sedulur Daihatsu di 2019 dan Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021.

Hal lain yang tidak kalah menarik dari acara ini, yaitu kehadiran beberapa mobil unik seperti Daihatsu Taft dan Daihatsu Terios yang sudah dimodifikasi dengan gaya offroad. Ada juga model YRV serta mobil klasik Daihatsu Compagno Berlina.

"Kami berharap acara ini dapat memberikan kesan seru dan menyenangkan, dan pelanggan setia Daihatsu bisa saling lebih mengenal dengan yang lainnya sehingga lebih memiliki rasa persaudaraan yang makin kuat,” ujar Marketing Director merangkap Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani di lokasi, dikutip Minggu 27 November 2022.

Baca berita terkini lainnya di Google News.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya