Deretan Harga Mobil LCGC di Indonesia November 2022

Mobil Toyota Calya
Mobil Toyota Calya
Sumber :
  • viva.co.id/ Pius Mali

VIVA Otomotif – Saat ini penjualan mobil baru mengalami peningkatan di industri otomotif Indonesia. Hal itu dikarenakan banyak produsen yang menghadirkan produk baru sebagai pilihan ke konsumennya.

Di indonesia, sudah banyak jenis kendaraan roda empat baru yang ditawarkan oleh produsen, salah satunya LCGC (Low Cost Green Car). Sesuai namanya, beberapa dari pabrikan menawarkan harga yang murah untuk memudahkan mendapatkan unit diinginkan.

Lantas, mobil LCGC murah apa saja yang hadir di pasar industri otomotif? Dirangkum VIVA dari berbagai sumber, Selasa 29 November 2022, berikut daftar harga mobil LCGC yang dijual oleh perusahaan otomotif di Tanah Air.

1. Daihatsu Ayla

Mobil Daihatsu New Ayla di GIIAS 2022

Mobil Daihatsu New Ayla di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Mobil pertama yang masuk di segmen ini adalah Daihatsu dengan model Ayla. Kendaraan roda empat ini telah mendapatkan penyegaran terhadap fitur dan teknologi terbaru yang dikembangkan oleh perusahaan.

Secara tampilan, model baru ini terlihat lebih stylish dan modern dalam balutan bumper dan lampu yang telah diperbesar. Selain itu, ruang bagasi juga berkapasitas besar, muat untuk menyimpan bermacam barang bawaan dan cocok dalam penggunaan sehari-hari.

Untuk harga, perusahaan asal Jepang ini menjual model tersebut dimulai dengan harga Rp108 juta untuk varian terendah, dan varian tertinggi ditawarkan Rp166 juta. Diketahui, mobil ini hadir dengan enam pilihan warna, yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan orange.

Halaman Selanjutnya
img_title