Mobil Listrik Tesla Model 3 Diperbarui Jadi Lebih Mewah

Tesla Model 3 facelift
Tesla Model 3 facelift
Sumber :
  • GCC

VIVA Otomotif – Saat ini pasar mobil listrik tengah jadi perbincangan oleh para pecinta otomotif. Pasalnya, banyak pabrikan mobil yang mulai menghadirkan jenis kendaraan ramah lingkungan untuk kebutuhan konsumennya.

Kabar terbaru, perusahaan otomotif ternama Tesla mengumumkan pembaruan terhadap salah satu produk unggulanya. Kendaraan itu mengarah pada Model 3, sebuah mobil jenis sedan yang ditenagai listrik.

Dikutip VIVA dari Carscoops, Rabu 30 November 2022, perusahaan asal Amerika ini tengah menyiapkan pembaruan agar lebih menarik bagi pelanggan. Penyegaran tersebut terletak pada eksterior dan interior yang lebih mewah.

Ilustrasi gambar interior mobil Tesla Model 3 terbaru

Ilustrasi gambar interior mobil Tesla Model 3 terbaru

Photo :
  • Carscoops

Secara tampilan, eksterior dari model ini tengah menyempurnakan bodywork agar lebih agresif dan sporty. Meski terlihat sederhana, kendaraan ini tetap terlihat berkelas tanpa perlu mencolok, hal itu karena desainnya yang minimalis.

Pada bagian interior, Tesla Model 3 ini tengah ditingkatkan pada bagian pengemudi dan layar infotainment. Adapun teknologi yang disematkan untuk kenyamanan dan hiburan dari mobil ini seperti, Touch Screen Head Unit, AM/FM Radio, dan Bluetooth Connectivity.

Bicara soal performa, kendaraan ramah lingkungan ini mengandalkan motor elektrik tunggal yang bisa membawa mobil tersebut menempuh jarak sejauh 409 km dalam sekali pengecasan. Baterai ini sudah disematkan kapasitas 400 kWh dan diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 283 daya kuda.

Halaman Selanjutnya
img_title