Fakta-fakta Mobil Pajero Sport yang Tertimpa Tembok di Bintaro

Mitsubishi New Pajero Sport
Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Baru-baru ini viral ada sebuah video amatir yang menunjukkan tanah longsor menimpa sebuah mobil. Diketahui, kejadian itu terjadi di kawasan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Melalui video yang diunggah oleh akun @infotangerang.id di media sosial instagram, dikutip VIVA Jum'at 2 Desember 2022, menunjukkan detik-detik terjadi tanah longsor dan menimpa beberapa mobil, salah satunya model Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih.

"Pagar tembok CIMB Niaga di Jalan Jenderal Sudirman (sebelum pom bensin sektor 7) rubuh dan beberapa mobil terkena pagar sore, kamis kemarin," tulis sang pemilik akun di kolom keterangan video tersebut.

Detik-detik mobil tertimbun tembok runtuh akibat longsor di Bintaro sektor 7.

Detik-detik mobil tertimbun tembok runtuh akibat longsor di Bintaro sektor 7.

Photo :
  • Tangkapan layar video viral.

Dalam hal ini, Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Polisi Endy Mahandika mengatakan kejadian tersebut tepatnya terjadi sekitar pukul 16.40 WIB. Dirinya memberitahu bahwa penyebab longsor disebut karena hujan lebat yang mengguyur di sana.

"Ya, benar, penyebabnya hujat lebat," ujar Endy Mahadika.

Selain itu, dirinya memberitahu bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, mobil Pajero Sport tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah akibat tertimbun tanah longsor. 

Halaman Selanjutnya
img_title