Kredit Innova Zenix Cicilannya Cuma Rp5 Jutaan

All New Kijang Innova Zenix Hybrid
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Belum lama ini, Toyota Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru dari mobil Multi Purpose Vehicle andalan mereka yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 16 April 2024

Kendaraan yang dimaksud adalah Kijang Innova Zenix, yang kini hadir dengan banyak sekali ubahan pada sisi eksterior maupun interior. Demikian pula dengan jantung pacunya, yang saat ini tersedia dalam varian Hybrid Electric Vehicle.

Mobil yang diproduksi secara lokal oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia tersebut, menelan biaya Rp4,2 triliun untuk proses pengembangannya.

Diduga Keracunan, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Didalam Mobil

Kijang Innova Zenix HEV juga bakal mencetak sejarah baru, sebagai ekspor model elektrifikasi pertama Toyota Indonesia yang akan menjangkau pelanggan di 13 negara di kawasan Asia, Timur Tengah dan Amerika Latin.

Produksi mobil Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid di Indonesia

Photo :
  • Toyota Astra Motor
Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Model Kijang generasi ke-7 di Indonesia ini proses pembuatannya menggunakan platform TNGA GA-C, dengan struktur monocoque yang menggantikan ladder-on-frame.

Platform baru ini memungkinkan perancang untuk menyematkan berbagai teknologi terbaru, seperti mesin 2.000cc TNGA, generasi ke-5 Toyota Hybrid System dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT.

Jantung pacunya untuk versi biasa mengandalkan mesin empat silinder, yang bisa menghasilkan 171 daya kuda dan torsi 205 Newton meter. Sementara untuk versi hybrid, kemampuan mesin 150 dk dan torsi 187 Nm, serta motor listriknya 111 dk dan torsi 206 Nm.

PT Toyota-Astra Motor memiliki beberapa program penawaran untuk konsumen, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing pelanggan. Bagi yang tidak mau repot, bisa memilih layanan Kinto dengan biaya bulanan Rp9 jutaan.

Jika hendak membeli dengan sistem kredit, berdasarkan simulasi yang ada di laman resmi Toyota Indonesia, dikutip Selasa 6 Desember 2022, ada program EZDeal dengan uang muka Rp170 jutaan dan cicilan Rp5,1 jutaan per bulan untuk tahun pertama dan kedua.

Angsuran di tahun ketiga dan keempat yakni Rp5,4 jutaan per bulan, serta tahun kelima dan keenam Rp6,8 jutaan per bulan. Ini adalah untuk pembelian Innova Zenix tipe G CVT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya