Wuling Kembali Ambil Langkah Inovatif di Indonesia

VIVA Otomotif: Kerja sama Wuling Motors dan Traveloka
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA Otomotif – Selain memiliki pabrik dan banyak fasilitas diler, ada berbagai hal lain yang harus dilakukan oleh perusahaan otomotif jika ingin bertahan di industri tersebut. Hal itu dialami langsung oleh Wuling Motors, di mana saat ini adalah tahun ke-5 kiprah mereka di Indonesia.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Perusahaan asal Tiongkok itu paham, bahwa mereka harus terus mengambil langkah inovatif untuk bisa sejajar dengan para pemain lama.

Hal itu telah dibuktikan berkali-kali, mulai dari meluncurkan mobil yang super canggih hingga menjadi bagian dari perhelatan KTT G20 Bali.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Produk terbaru mereka, yakni Wuling Air ev yang sepenuhnya digerakkan oleh energi listrik serta Almaz Hybrid menjadi contoh upaya keras mereka, untuk turut serta membawa industri otomotif nasional ke tingkat yang lebih tinggi.

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp238 juta on the road DKI Jakarta, Wuling Air ev mendapat respons yang begitu besar di Tanah Air hingga mencapai angka pemesanan ribuan unit.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Kini Wuling Motors kembali mengambil langkah inovatif lain yaitu dengan berkolaborasi bersama platform Traveloka, dengan memberikan satu unit mobil listrik Air ev sebagai hadiah utama dalam kompetisi Gebyar Traveloka.

VIVA Otomotif: Kerja sama Wuling Motors dan Traveloka

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Mereka juga menyediakan unit test drive Air ev, yang dapat dicoba oleh para partisipan untuk merasakan sensasi berkendara bersama kendaraan listrik ramah lingkungan dan bebas emisi tersebut.

“Kami menyadari Wuling dan Traveloka memiliki landasan yang sama dalam menghadirkan setiap produk bagi konsumen, yaitu inovasi. Inilah yang mendorong kami untuk berkolaborasi bersama,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 6 Desember 2022.

Sebagai informasi, Gebyar Traveloka berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023. Program ini menghadirkan hadiah total lebih dari Rp600 juta bagi 120 konsumen, nama pemenang akan diumumkan pada 22 Maret tahun depan.

Baca berita otomotif lainnya di Google News.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya