Masa Servis Gratisnya Habis, Pemilik Mobil Toyota Enggak Perlu Risau

Servis mobil Toyota di Auto2000
Sumber :
  • Auto2000

VIVA Otomotif – Banyak hal yang diperhatikan seseorang, ketika akan membeli mobil. Mulai dari model sesuai dengan kebutuhan, hingga promo serta angsuran kredit per bulannya.

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

Faktor lain yang juga sering jadi pertimbangan, yakni layanan purnajual yang ditawarkan oleh diler mulai dari biaya yang dibutuhkan untuk perawatan berkala sampai dengan kemudahan mendapatkan suku cadang.

Biasanya, pabrikan akan memberikan promo berupa servis gratis hingga jangka waktu tertentu. Namun, bagaimana jika masa berlakunya sudah habis? Para pemilik mobil Toyota tidak perlu risau, karena Auto2000 memiliki solusi yang bisa jadi pilihan.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

Perusahaan yang bergerak di bisnis otomotif sejak 1975 dan memiliki jaringan terbesar di Indonesia itu menyediakan berbagai promo, untuk konsumen yang sudah memiliki mobil Toyota. Berikut daftarnya, dikutip dari keterangan resmi Auto2000 yang diterima Rabu 7 Desember 2022:

1. Program T-CARE
Ini adalah program purnajual di mana konsumen akan mendapatkan bebas biaya jasa dan bebas biaya suku cadang sampai dengan servis berkala ke-7, maksimum tiga tahun atau jarak tempuh 60 ribu kilometer.

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Konsumen juga bakal memperoleh perpanjangan garansi selama satu tahun atau jarak tempuh 20 ribu km, untuk model kendaraan tertentu. Ini berlaku untuk semua model termasuk All New Kijang Innova Zenix, kecuali LCGC, Dyna dan Transmover.

Layanan THS - Auto2000 Home Service

Photo :
  • Auto2000

2. Hari Servis Online National
a. Diskon jasa 20 persen dan komponen 10 persen bagi konsumen yang booking servis pekerjaan GR via Digiroom.

b. Diskon biaya servis bodi dan cat sampai dengan Rp300.000, bagi konsumen yang melakukan transaksi minimum Rp1.500.000 dan minimum pembayaran asuransi Rp3.500.000

c. Pemeriksaan mobil gratis atau mendapatkan oli mesin satu liter secara cuma-cuma, untuk konsumen yang upselling menjadi SBE atau ganti oli melalui bengkel maupun Toyota Home Service.

3. Paket Spontan
Konsumen bisa memilih paket servis selama 1,5 tahun atau 3 tahun, dan selama masa berlaku kupon tersedia pilihan beberapa kali servis kecil atau besar. 

Paket servis Auto2000 ini ideal untuk pemilik mobil Toyota, yang masa gratis servisnya sudah habis. Program ini bisa didapatkan di Auto2000 Digiroom.

Baca berita otomotif lainnya di Google News.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya