Kredit Mobil Baru Citroen, Jangan Kaget Lihat Cicilannya

VIVA Otomotif: New Citroen C5 Aircross resmi dijual di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Citroen resmi meluncurkan mobil baru mereka ke pasar otomotif Indonesia, tidak tanggung-tanggung perusahaan asal Prancis itu menghadirkan tiga model sekaligus.

Harga Emas Hari Ini 22 Juni 2024: Emas Antam Melorot Rp 14.000 Per Gram

Tiga mobil yang resmi dipasarkan di Indonesia itu adalah New Citroën C3, New Citroën C5 Aircross dan kendaraan listrik berbasis baterai, New Citroën e-C4.

“Ketiga produk baru yang kami luncurkan hari ini, akan memberikan mobilitas penuh gaya dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas,” ujar Business Development Head Indomobil Group, Stefan Hutahayan di Jakarta Selatan, dikutip Rabu 7 Desember 2022.

Mobil Sport Ini Pakai Bahan Bakar dari Sampah Plastik

Model Citroen C3 dibekali mesin 1.200cc berkemampuan 81 daya kuda dan torsi maksimum 115 Newton meter, yang tenaganya disalurkan ke roda melalui transmisi manual lima percepatan,

VIVA Otomotif: New Citroen C3 resmi dijual di Indonesia.

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Asyik Nih! Hari Ini hingga Besok, Naik TransJakarta, MRT, dan LRT Cuma Bayar Rp1!

Mobil ini merupakan kendaraan yang diklaim hemat dalam penggunaan bahan bakar, dengan konsumsi sebesar 19,8 kilometer per liter.

Sementara itu, model C5 Aircross diklaim menjadi Sport Utility Vehicle paling nyaman dan fleksibel. Kendaraan ini mengandalkan mesin berkapasitas 1.600cc, dengan kemampuan 165 dk dan torsi 240 Nm serta terhubung ke transmisi otomatis enam percepatan.

Terakhir ada e-C4, mobil listrik yang bisa menjangkau jarak 350 km dalam sekali pengisian baterai. Motor listriknya memiliki tenaga hingga 130 dk dan torsi maksimum sebesar 300 Nm.

Konsumen yang tertarik bisa melihat langsung tiga mobil baru itu di Kota Kasablanka, yang dipamerkan mulai hari ini hingga Jumat 9 Desember mendatang. Atau bisa juga datang ke Wisma Indomobil, yang berlokasi di Jakarta Timur.

Soal harga, Stefan menuturkan bahwa banderol C3 yakni Rp225 juta on the road DKI Jakarta. Dua model lain belum ada informasi resmi tapi berdasarkan brosur yang dibagikan tenaga penjual kisaran untuk C5 Aircross adalah Rp1,1 miliar dan e-C4 Rp1,18 miliar.

Brosur itu juga mencantumkan biaya jika konsumen ingin membayar secara kredit. Untuk model C5 Aircross, uang mukanya Rp311 jutaan dengan angsuran Rp18 jutaan selama 60 bulan.

Sementara untuk mobil listrik e-C4, uang mukanya Rp332 jutaan serta angsuran Rp20 jutaan yang dibayarkan selama 59 kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya