Baru Dua Minggu Dijual, Innova Zenix Laku Banyak Banget

All New Kijang Innova Zenix Hybrid
All New Kijang Innova Zenix Hybrid
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Sudah dua pekan resmi dijual, kehadiran Kijang Innova Zenix mendapatkan antusias besar oleh konsumen Tanah Air. Pasalnya, Kendaraan berjenis MPV atau Multi Purpose Vehicle ini telah mendapatkan pembaruan berupa mesin hybrid.

Melalui PT Toyota Astra Motor (TAM) model anyar ini tersebut diperkenalkan pertama kali sekaligus dijual ke pasar otomotif Indonesia. Alhasil, perusahaan asal Jepang itu mendapatkan ribuan pemesanan atau SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dari calon konsumen yang sudah menanti kehadiran model barunya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmy Suwandi. Dia mengatakan pihaknya telah meraih sekitar 4.000 unit SPK setelah dua minggu dipasarkan. Hal itu menjadi bukti bahwa produk yang mereka tawarkan masih diminati.

Tampilan mobil Kijang Innova Zenix Hybrid terbaru

Tampilan mobil Kijang Innova Zenix Hybrid terbaru

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

"Untuk model Kijang Innova Zenix yang baru kami luncurkan dua minggu lalu, pemesanannya itu sudah sampai lebih 4.000 unit, dan sesuai target awal kami," ujar Anton di Senayan Avenue, Jakarta, dikutip VIVA Jum'at 9 Desember 2022.

Lebih lanjut, dirinya memberitahu dari ribuan pemesanan tersebut untuk model yang banyak dipesan itu dari varian hybrid, sekitar 80 persen. 

"Sekitar 3.000 unit merupakan Innova Zenix Hybrid. Kami yakin dan optimis dari angka tersebut akan terus naik seiring permintaan yang masih tinggi di Indonesia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title