Daftar Harga Mobil Suzuki Terbaru, Ada Promo Akhir Tahun

Booth Suzuki di Gaikindo Jakarta Auto Week 2022
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA Otomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  merupakan perusahaan otomotif yang menjual produk mobil di pasar Indonesia. Perusahaan ini telah masuk sejak tahun 1970 yang memperkenalkan jajaran produknya seiring perkembangan teknologi. 

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Sudah lama hadir, perusahaan asal Jepang ini telah menjual beragam kendaraan roda empat kepada konsumen Tanah Air. Adapun jenis-jenis model yang mereka tawarkan seperti, MPV, SUV, dan Pick-Up.

Untuk harga, perusahaan berlogo S ini menawarkan beragam harga tergantung jenis mobil dan kebutuhan konsumennya. Diketahui, harga termurah dari mobil perusahaan itu ditawarkan seharga Rp155 jutaan, dan yang tertinggi cuma Rp340 juta.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Peluncuran Suzuki Alto K10 di India.

Photo :
  • Zeebiz

Lantas, berapa harga semua mobil dari Suzuki? Melalui price list harga terbaru yang diterima VIVA, Rabu 14 Desember 2022, berikut daftar harga mobil mereka dari yang termurah hingga termahal.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

SPresso MT - Rp155 juta
SPresso AGS - Rp164 juta
New Carry PU - Rp161 juta
New Carry PU WD PS - Rp171 juta
APV BV - Rp169 juta
APV Lux R 17 - Rp262 juta
Ignis GX MT - Rp207 juta
Ignis GX AT - Rp217 juta
All New Ertiga GL MT - Rp248 juta
All New Ertiga GL AT - Rp259 juta
All New Ertiga Hybrid GX MT - Rp270 juta
All New Ertiga Hybrid SS AT - Rp292 juta
XL 7 Zeta MT - Rp251 juta
XL 7 Beta AT - Rp280 juta
XL 7 Alpha FF AT - Rp305 juta
Baleno MT - Rp262 juta
Baleno AT - Rp274 juta

Perlu diketahui, harga-harga tersebut sudah on the road (OTR) DKI Jakarta. Untuk mendukung penjualan, mereka tengah memfokuskan promo dan program menarik menjelang akhir tahun.

Adapun program-program yang mereka hadirkan seperti DP murah, service, penjualan, sparepart, dan aksesori. Bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian mobil penumpang Suzuki seperti All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross dan Baleno, bisa memanfaatkan penawaran dengan uang muka (DP) rendah hanya 10 persen.

Untuk model S-Cross TDP dapat potongan sebesar 15 persen bebas angsuran berkali kali, bunga rendah, pilihan tenor hingga tujuh tahun dan juga masih berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia. 

Selain itu, ada pula tambahan cashback sebesar Rp4 juta apabila calon konsumen melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk semua model tersebut, dan khusus Suzuki Baleno hanya berlaku untuk varian transmisi manual.

"Penawaran ini kami hadirkan untuk mempermudah sekaligus meningkatkan penjualan agar calon konsumen tertarik untuk membeli produk kami, dan bisa menambah kepercayaan terhadap pelanggan," ujar 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra melalui keterangan resmi, diterima VIVA Rabu 14 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya