Beli Mobil Bekas di Sini Dapat Jaminan Uang Kembali

Showroom Mobil Bekas Jaya Baru di Depok
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Keberadaan mobil bekas saat ini masih diminati oleh calon konsumen yang ingin membeli kendaraan. Meski memiliki harga yang murah ketimbang membeli baru, mobil bekas bisa langsung digunakan tanpa adanya inden.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Namun, saat ini banyak calon pembeli masih saja khawatir jika ingin membeli kendaraan bekas. Hal itu dikarenakan karena kurangnya transparansi mengenai riwayat kendaraan sebelumnya dan pemeliharaan dari penjual. 

Apalagi perihal garansi, banyak jasa penjual mobil bekas yang tidak menyediakan program ini terhadap produk yang dijual. Sebagai calon pembeli perlu memperhatikan hal tersebut, alangkah baiknya jika ingin membeli mobil bekas menyediakan garansi, termasuk mesin.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Deretan Mobil Bekas di Showroom Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Meski begitu, ada juga yang masih menawarkan garansi mobil bekas bagi yang ingin meminang. Salah satunya dari platform jual-beli mobil bekas bernama Carro baru saja merilis sertifikasi asuransi berbasis teknologi.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Perusahaan itu memberi nama program barunya ini Carro Certified. Dengan pembelian di sana, bisa mendapatkan pengetahuan semua informasi mengenai kendaraan karena telah melalui uji standarisasi, pemeriksaan yang ketat untuk menemukan dan memperbaiki semua masalah.

Bahkan terdapat beberapa garansi yang disediakan oleh mereka. Salah satu garansi yang menarik adalah jaminan uang kembali dalam waktu lima hari. Bagi pembeli mobil bekas di sana, jika dirasa tidak disukai kendaraan yang dibeli bisa mengajukan pengembalian dana penuh tanpa perlu pertanyaan. 

Selain itu, mereka juga menawarkan jaminan selama 12 bulan atau satu tahun untuk gearbox dan mesin. Hal itu mencakup biaya perbaikan dan penggantian, termasuk spare part dan pekerjaan perbaikan. Ditambah mobil bekas yang dibeli terbebas dari kecelakaan oleh pengguna sebelumnya.

CEO and Co-Founder Carro, Aaron Tan mengatakan pihaknya menjual mobil bekas yang berkualitas pada dasarnya tidaklah sulit, dan Carro Certified bermaksud untuk menjamin para pembeli bahwa mereka dapat yakin dengan kondisi kendaraan.

"Kami berkomitmen untuk terus menonjolkan transparansi sebagai bagian dari kesinambungan dan pengalaman pelanggan, sehingga mereka dapat membeli mobil pilihannya dengan mudah," ujar Aaron melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Rabu 14 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya