Ada Layanan Baru untuk Pembeli Mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus

Ilustrasi diler mobil Toyota
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA Otomotif – PT Toyota Astra Financial Services sebagai perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus, dan pembiayaan multiguna yang berdiri sejak 2005, mengumumkan peluncuran fitur online video call customer service baru.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 16 April 2024

Fitur yang tersedia dalam aplikasi FLEX by TAF itu dihadirkan, untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190 ribu titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumen.

Dengan adanya fitur yang diberi nama TOMI Online Services tersebut, maka konsumen bisa terhubung melalui video call dengan customer services officer TAF untuk membantu beragam jenis layanan.

Diduga Keracunan, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Didalam Mobil

Contohnya mulai dari pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai, serta pengajuan kredit mobil baru.

“TOS adalah salah satu wujud realisasi visi TAF, untuk meningkatkan pelayanan konsumen yang kini semakin menginginkan solusi yang cepat dan efisien,” ujar President Director Toyota Astra Financial Services, Agus Prayitno melalui keterangan resmi, dikutip Senin 19 Desember 2022.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Marketing and Sales Director Toyota Astra Financial Services, Budi Setiawan menuturkan bahwa mereka mendapat masukan bahwa terkadang online customer service masih belum bisa memberikan kepuasan yang setara pertemuan langsung.

VIVA Otomotif: Acara peluncuran fitur baru TAF

Photo :
  • Dok: TAF

“Karena itu, kami merancang standard operating procedure khusus untuk TOS, untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan yang solutif, efisien, tanpa meninggalkan rasa ragu ketika sesi video call sudah berakhir,” tuturnya.

Agus mengungkapkan, bahwa TAF terus akan mempercepat upaya transformasi digital sebagai salah satu strategi kunci mengembangkan operasi mereka di Indonesia dan meningkatkan daya saing di industri.

“TAF berambisi untuk menjadi pilihan paling menarik bagi konsumen dari berbagai aspek, seperti penawaran kredit yang kompetitif yang diimbangi dengan layanan konsumen yang memuaskan dan meyakinkan,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya