Mobil Modifikasi Berbagai Gaya Kembali Ramaikan DKI Jakarta

VIVA Otomotif: Acara mobil modifikasi
Sumber :
  • Dok: The Elite

VIVA Otomotif – Modifikasi menjadi salah satu cara para pemilik kendaraan, untuk menuangkan imajinasi dan kreativitas mereka. Ubahan yang dilakukan beragam, mulai dari ringan hingga ekstrem.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Masing-masing pemilik bebas memilih aliran modifikasi mana yang akan mereka terapkan, misalnya gaya balap atau lowrider. Ada juga yang tampilannya sederhana, namun mesin sudah diubah sehingga bisa melaju kencang.

DKI Jakarta menjadi salah satu acuan modifikasi kendaraan di Indonesia, di mana berbagai macam gaya bisa ditemukan. Beberapa pemilik mobil bahkan menyempatkan diri untuk menggelar acara kumpul-kumpul.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Seperti yang baru saja digelar di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Acara yang dimaksud adalah Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club, yang diprakarsai oleh The Elite.

Ada 450 mobil modifikasi dari berbagai macam genre yang mengikuti acara tersebut, mulai dari stance, JDM, racing, hingga sportscar

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

"Tujuan diadakan Morning Drivers Club adalah untuk menghidupkan kembali kegiatan meet up car enthusiast, yang sempat vakum selama dua tahun karena pandemi,” ujar Chief Operating Officer The Elite, Riswan Rusdiansyah melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 20 Desember 2022.

VIVA Otomotif: Acara mobil modifikasi

Photo :
  • Dok: The Elite

Acara tersebut juga merupakan rangkaian dari kegiatan Elite Showcase 2023, yang bakal diselenggarakan pada 4 - 5 Februari mendatang di ICE BSD, Tangerang di mana Pertamina Fastron sebagai sponsor utama.

Mereka juga akan memberikan edukasi tentang pelumas Fastron Platimum Racing dari Pertamina Lubricants, yang merupakan produk untuk kendaraan dengan mesin berperforma tinggi.

"Di acara Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club, juga memberikan apresiasi sebagai bentuk perkenalan kepada Car Enthusiast tentang pelumas Fastron Platinum Racing yang sangat cocok untuk mobil bermesin performa tinggi,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya