Pesaing Mobil Toyota Fortuner Hadir dengan Tampilan Baru

Ilustrasi gambar mobil Mitsubishi Pajero Sport terbaru
Ilustrasi gambar mobil Mitsubishi Pajero Sport terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Di industri otomotif persaingan antara kendaraan termasuk mobil kerap terjadi. Hal itu karena ada beberapa faktor mulai produsen menghadirkan produk baru hingga pembaruan model untuk keinginan konsumennya.

Kabar terbaru, perusahaan otomotif ternama Mitsubishi resmi memperbarui produk unggulanya di pasar global. Kendaraan itu mengarah pada model Pajero Sport edisi Australia, yang hadir dengan beberapa penyegaran baik interior maupun eksterior.

Dikutip VIVA dari Carscoops, Rabu 21 Desember 2022, mobil berjenis SUV (Sport Utility Vehicle) medium ini tersedia dalam warna baru bernama Impulse Blue sedangkan GSR yang sporty kini tersedia dalam warna Terra Rossa dengan atap hitam.

Ilustrasi gambar mobil Mitsubishi Pajero Sport terbaru

Ilustrasi gambar mobil Mitsubishi Pajero Sport terbaru

Photo :
  • Carscoops

Secara tampilan, model anyar tersebut terlihat pada bagian depan memiliki garnis bumper depan dan belakang yang diperbarui lebih besar. Pada bagian tersebut juga disematkan dua bilah lampu berbentuk LED, yang membuatnya semakin modern.

Sorotan lainnya, Mitsubishi Pajero Sport terbaru ini menggunakan ukuran velg 18 inci yang berfungsi menampung beban mobil. Selain itu, model ini telah disematkan beberapa komponen lainnya seperti emblem kap mesin hitam atau perak, bilah pelindung depan, dan kit pengontrol rem elektrik.

Bicara soal performa, Mitsubishi akan menawarkan model ini dalam varian 4×2 dan 4×4, keduanya menggunakan mesin diesel empat silinder 2.4 liter turbocharged. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 180 daya kuda dengan torsi mencapai 430 Newton meter. Tenaganya itu disalurkan transmisi otomatis delapan kecepatan.

Halaman Selanjutnya
img_title