8 Alasan Auto2000 Jadi Diler Mobil Terbaik di Indonesia

Diler Auto2000
Sumber :
  • Auto2000

VIVA Otomotif – Auto2000 menjadi salah satu diler mobil di Indonesia yang sudah beroperasi sejak 1975, dan menyediakan layanan one stop service penjualan sampai purna jual serta memiliki jaringan terbesar di Indonesia.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Belum lama ini, mereka meraih penghargaan dari Indonesia Best Brand Award 2022, sebagai pemenang di Kategori Dealer resmi mobil – Auto2000 dengan predikat Platinum, dan juga dari Superbrands Indonesia Kategori Car Dealer.

Kemenangan ini merupakan yang kesekian kalinya didapatkan oleh Auto2000, selain dari yang mereka raih di ajang Toyota Award dan penghargaan bergengsi lainnya.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

VIVA Otomotif: Pameran Auto2000 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Setidaknya ada delapan alasan, mengapa Auto2000 selama bertahun-tahun dipercaya sebagai diler mobil Toyota terbaik di Tanah Air.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024

1. Penjualan
Auto2000 menyediakan semua jenis kendaraan resmi PT Toyota-Astra Motor, mulai dari jenis Low Cost Green Car atau LCGC hingga sport car. Mereka juga selalu memiliki promo menarik, dengan pilihan pembayaran tunai maupun kredit.

2. Tukar tambah
Hadirnya model terbaru membuat tidak sedikit masyarakat yang tertarik ingin memiliki, dan Auto2000 menyediakan fasilitas tukar tambah. Unit bekas yang mereka terima juga dijual kembali, setelah sebelumnya melewati proses inspeksi untuk memastikan kondisi.

3. Ratusan diler
Dengan mengandalkan 127 cabang,  Auto2000 membukukan kinerja positif pada periode Januari hingga September tahun ini, dengan total penjualan mencapai 96.971 unit.

Angka tersebut naik 23,3 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu, yang hanya tembus 78.625 unit. Pencapaian itu membuat mereka berhasil mencapai rekor angka kontribusi terhadap Toyota, tertinggi sepanjang pandemi yaitu mencapai 44,8 persen.

4. Auto2000 Digiroom
Kini di zaman yang serba digital, mereka juga menyediakan platform digital yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan untuk mengakses semua layanan yang disediakan oleh perusahaan dan diberi nama Auto2000 Digiroom.

“Kemudahan dan kenyamanan bertransaksi dan menikmati layanan secara online, menjadi kebutuhan utama konsumen di Indonesia. Dari perspektif inilah, Auto2000 melakukan perbaikan untuk selalu memberikan kemudahan pada pelanggan,” ujar Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 212 Desember 2022.

5. Servis dan perawatan
Selama puluhan tahun, Auto2000 sangat memahami apa kebutuhan dari konsumen di Tanah Air. Mulai dari kemudahan dalam mendapatkan layanan perawatan berkala, tukar tambah kendaraan hingga jenis suku cadang atau onderdil yang dibutuhkan.

Servis mobil Toyota di Auto2000

Photo :
  • Auto2000

Mereka juga menyediakan paket khusus, untuk kendaraan Toyota konsumen yang masa servis gratisnya sudah habis. Konsumen bisa memilih paket servis selama 1,5 tahun atau 3 tahun, dan selama masa berlaku kupon tersedia pilihan beberapa kali servis kecil atau besar.

6. Perbaikan bodi dan cat
Auto2000 memiliki fasilitas Bodi dan Cat, untuk perawatan dan perbaikan bodi mobil yang mengalami kerusakan maupun untuk memperbaiki/memperindah penampilan. Ini melengkapi sederet layanan kepada seluruh pemilik Toyota di Indonesia, agar semua kebutuhan terhadap mobilnya bisa terakomodasi.

7. THS-Auto2000 Home Service
Pelanggan tidak perlu repot datang ke bengkel untuk melakukan perawatan dan perbaikan. Sebab, sejak beberapa tahun lalu diler Toyota terbesar di Indonesia ini sudah memiliki armada THS – Auto2000 Home Service, dengan jumlah lebih dari 5 ribu unit di seluruh Indonesia.

"Lebih efisien pakai layanan home service, tidak perlu datang lagi ke bengkel. Ada fasilitas pengingat juga, jadi enggak pernah terlewat waktu servisnya,” tutur salah satu pengguna jasa Auto2000 Home Service, Achmad Nurrakhman.

Layanan THS - Auto2000 Home Service

Photo :
  • Auto2000

8. Tasia Virtual Assistant
Menyambut kebutuhan pelanggan zaman now, Auto2000 memperkenalkan chatbot, teknologi layanan pelanggan terbaru berupa asisten virtual yang memiliki nama Tasia.

Tasia bisa melayani urusan pembelian kendaraan yang meliputi info katalog, harga mobil, hingga pencarian tipe kendaraan, sampai dengan booking service baik untuk dikerjakan di bengkel resmi Auto2000 maupun THS – Auto2000 Home Service.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya