Ada Diler Mobil Baru di Surabaya, Pasar SUV Jadi Meluas

Diler baru Chery di Surabaya
Sumber :
  • Chery Indonesia

VIVA Otomotif – Baru-baru ini, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan ada diler baru yang mereka perkenalkan. Perusahaan asal China ini menghadirkan tempat tersebut di wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Sebuah Mobil Tertimpa Pohon Dekat Stasiun Gambir, PT KAI Ungkap Kronologinya

Berlokasi di Jalan Raya Prapen nomor 305, di sana menghadirkan fasilitas lengkap yang siap mengakomodasi kebutuhan calon konsumen secara menyeluruh. Hal itu juga sebagai bentuk mereka untuk menjangkau konsumen dengan mudah.

Tempat baru ini berdiri di atas lahan seluas 720 meter persegi dengan luas bangunan 600 meter persegi, dan  terdiri dari showroom, area bengkel, dengan area waiting lounge dan sparepart. Untuk konsep, Chery mendesain baik eksterior dan interior dengan modern, dan dilengkapi peralatan bengkel sesuai standar.

Rubicon Mario Dandy Sudah Diserahkan ke Pemenang Lelang, Ini Dia Sosoknya

Peresmian diler baru Chery di Surabaya

Photo :
  • Chery Indonesia

Perusahaan yang baru saja kembali ke pasar Tanah Air ini mengharapkan kehadiran diler ini mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan.

Chery Pastikan Ketersediaan Suku Cadang Mobilnya Aman

Diketahui, mereka memiliki program servis bernama 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal. Bahkan mereka juga menghadirkan pelayanan pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

VP Sales Chery Sales Indonesia, Jerry Huang mengatakan pihaknya memberikan dukungan bagi para diler yang sudah siap beroperasi untuk memperkenalkan layanan penjualan dan purnajualnya. 

"Chery hadir di Surabaya dengan keyakinan kuat bahwa produk kami akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya, terutama dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain fashionable yang mendukung gaya hidup masyarakat yang bergaya urban," ujar Jerry melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Kamis 22 Desember 2022.

Sekedar informasi, mereka baru saja meluncurkan Tiggo Series yakni 7 pro dan 8 pro beberapa waktu lalu di Jakarta. Hadirnya di Surabaya pun akan memberikan warna baru pada pasar SUV premium, di mana kehadiran tempat resmi ini akan menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar.  

"Kini konsumen otomotif di Surabaya khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan melakukan tes berkendara dan mempelajari seluruh keunggulan produk tersebut," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya