Nyamannya Posko Siaga Mitsubishi untuk Libur Nataru

VIVA Otomotif: Posko Siaga Mitsubishi i KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Mitsubishi baru saja meresmikan posko siaga di KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, yang didirikan untuk membantu konsumen mereka yang menghabiskan libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan cara bepergian ke luar kota.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru April 2024

Posko itu merupakan satu dari tujuh bangunan yang mereka persiapkan, untuk melayani para pemilik mobil Mitsubishi. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman, buat mereka yang mudik dan liburan akhir tahun.

Selain ruang tunggu yang nyaman, tersedia juga makanan ringan dan minuman dingin. Tersedia juga ruang main untuk anak, supaya mereka tidak bosan sembari menunggu mobil diperiksa kondisinya untuk memastikan keamanan dan keselamatan di jalan.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

“Dengan posko ini, kami berharap bisa menemani konsumen dan memberikan layanan aftersales terbaik buat konsumen,” ujar Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Eiichiro Hamazaki di lokasi, dikutip Jumat 23 Desember 2022.

VIVA Otomotif: Area bermain anak di Posko Siaga Mitsubishi

Photo :
  • Dok: MMKSI
Cara Blokir Kendaraan Online biar Terhindar Pajak Progresif

Deputy Group Head of After Sales Strategy Group MMKSI, Adam Rahman menuturkan bahwa lokasi posko siaga berada di Pulau Jawa, seperti Puncak, Bogor dan Situbondo. Para pemilik mobil Mitsubishi bisa memanfaatkan posko tersebut untuk melakukan pengecekan dan servis ringan.

“Posko siaga 24 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023. Posko standby 24 jam, tersedia tempat istirahat dan hiburan. Ada 3 stall servis, pelayanan dan fasilitasnya di semua posko sama dan kami memastikan yang datang akan dilayani dengan baik,” tuturnya.

Selain posko, MMKSI juga menyediakan 40 diler siaga untuk melayani konsumen saat libur akhir tahun. Diler dan bengkel tetap buka 25 Desember 2022, 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.

Adam menjelaskan, kehadiran posko siaga ini sejalan dengan branding Mitsubishi Life adventure yang mereka kampanyekan saat ini.

“Segala aktivitas sangat berhubungan dengan branding kami. Life Adventure tidak hanya sport, tapi suatu hal yang dilakukan konsumen dalam hal apa pun, termasuk pulang kampung di mana mereka melakukan perjalanan panjang. Itu jadi petualangan tersendiri buat mereka,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya