Fortuner Bekas Ini Cuma Rp130 Jutaan, Diperiksa Bikin Kaget

Tampilan mobil bekas Isuzu Panther yang tampak depan Fortuner
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter @ridwanhr

VIVA Otomotif – Baru-baru ini viral ada seorang pria yang menolak tawaran mobil bekas dengan harga Rp132 juta di media soial. Kendaraan roda empat tersebut terlihat mirip dengan model Toyota Fortuner yang ditawarkan bersama surat-surat lengkap.

Kendaraan Hidrogen Disebut Cocok untuk Perjalanan Jauh

Memiliki harga yang murah, namun ada yang janggal dari kendaraan tersebut. Hal itu diungkap langsung oleh pria yang menolak tawaran di akun pribadinya di Twitter bernama @ridwanhr. Pria dengan nama asli Ridwan Hanif itu bukan tanpa alasan menolak.

"Ditawarin mobil ini dengan harga Rp132 juta saja, bukan bekas kecelakaan, bukan juga bekas banjir. Tapi kenapa saya enggak berminat?," tulis Ridwan di akun tersebut, dikutip VIVA Rabu 11 Januari 2023.

Daftar Harga Pangan 17 Mei 2024: Bawang hingga Daging Sapi Naik

Tampilan mobil bekas Isuzu Panther yang tampak depan Fortuner

Photo :
  • Tangkapan layar Twitter @ridwanhr

Diketahui, dirinya mengunggah foto kendaraan tersebut yang tampak bagian depan terlihat mirip dengan model Toyota Fortuner. Namun, ada yang janggal ketika dirinya memperlihatkan foto bagian belakang mobil tersebut.

Harga Emas Hari Ini 17 Mei 2024: Global Stabil, Antam Anjlok

Ketika dilihat, pada bagian tersebut terlihat berbeda pada mobil Toyota Fortuner umumnya. Sekilas di bagian belakang itu mirip dengan model Isuzu Panther. Alhasil, gambar tersebut menjadi perbincangan warganet di media sosial.

"Ternyata mobil tersebut adalah Panther, bukan Fortuner. Semoga bisa menjadi pelajaran buat temen-temen semua. Cukup saya saja yang kecewa," tulis Ridwan di media sosialnya.

Lebih lanjut, sang pemilik akun mengungkapkan bahwa kendaraan ini posisinya di Solo dan memiliki pelat nomor kendaraan asal Banten. Kemudian, untuk kondisi mobil tersebut juga sering dilakukan servis rutin oleh sang pemilik.

"Kemudian tidak lupa cek service record di bengkel yang cukup terkenal. Bukan bengkel resmi memang, tapi terpercaya. Saya cek langsung ke bengkelnya, kebetulan owner-nya friendly, dan benar ternyata mobil tersebut kmnya real dan tidak pernah telat servis," tambahnya.

Sekadar informasi, mobil Isuzu Panther yang tampak mirip Fortuner ini memiliki surat-surat lengkap, dan sudah di cek di Samsat terdekat tidak ada masalah. Jadi ini bukan mobil bodong atau bermasalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya