Wuling Tawarkan Promo Kredit Mobil Awal Tahun, Segini Cicilannya

Booth Wuling di GIIAS 2022
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA Otomotif – Momen awal tahun kerap dimanfaatkan oleh beberapa pabrikan otomotif, untuk mulai kembali melancarkan strategi penjualan demi menggaet minat konsumen.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Seperti yang dilakukan oleh Wuling Motors, yang mengadakan program khusus selama Januari 2023 secara nasional.

Konsumen dapat dengan mudah memiliki lini produk mereka melalui penawaran menarik seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

“Kami menghadirkan program New Year, New Drive 2023 ini, untuk menyambut tahun baru dengan harga spesial dan beragam penawaran menarik,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 11 Januari 2023.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Promo pertama yakni untuk pembelian mobil listrik Wuling Air ev, di mana konsumen bisa membelinya secara kredit dengan uang muka mulai Rp36 juta. Cicilan dari kendaraan bebas emisi itu adalah Rp5 juta per bulan.

Wuling Air ev dipamerkan di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif

Promo spesial ini juga tersedia untuk keluarga Almaz, yakni Almaz Hybrid dan Almaz RS. Khusus untuk varian hybrid, ada penawaran down payment mulai dari Rp100 juta serta cicilan ringan mulai dari Rp8 juta per bulan.

Sementara itu, Wuling Almaz RS yang hadir dengan desain Sport Utility Vehicle tersedia dengan DP mulai Rp30 juta dan cicilan mulai dari Rp9 juta.

Terdapat pula promo menarik bagi dua lini Multi Purpose Vehicle mereka, yakni Wuling Cortez S dan New Confero.

Seat tray di New Wuling Cortez

Photo :
  • VIVA Otomotif

Model pertama ditawarkan dengan DP dari Rp18 juta serta cicilan mulai dari Rp6 juta. Sedangkan, New Confero dapat dimiliki dengan uang muka ringan mulai dari Rp8 juta dan cicilan mulai dari Rp4 juta.

Sebagai tambahan informasi, Wuling juga menggelar pameran di Makassar, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, dan Jakarta dengan menghadirkan ragam produk dan kegiatan test drive sepanjang bulan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya