Ada Supercar Baru hadir dengan Edisi Khusus dan Performa Gahar

Mobil supercar terbaru dari Nissan bernama GT-R 2024
Mobil supercar terbaru dari Nissan bernama GT-R 2024
Sumber :
  • Nissan

VIVA Otomotif – Saat ini para produsen otomotif tengah mengembangkan kendaraan berjenis supercar untuk konsumen khususnya. Hal itu dikarenakan, mobil jenis ini memiliki mesin yang lebih bertenaga dari pada model lainnya.

Kabar terbaru, sebuah perusahaan ternama Nissan baru saja memperkenalkan produk bernama GT-R 2024 dengan edisi facelift yang lebih modern. Kendaraan roda empat ini mendapatkan pembaruan baik dari segi interior maupun eksterior.

Diketahui, perusahaan asal Jepang tersebut sudah tahun ke-16 produksinya pada model tersebut. Dalam tampilannya, supercar ini mendapatkan fasia depan dan belakang baru yang lebih modern. Bahkan perusahaan telah merevisi bumper bagian depan.

Mobil supercar terbaru dari Nissan bernama GT-R 2024

Mobil supercar terbaru dari Nissan bernama GT-R 2024

Photo :
  • Nissan

Lebih lanjut, untuk tampilan eksterior GT-R 2024 ini pada bagian atas ditipiskan dan dilengkapi dengan potongan ujung berbentuk taring, sedangkan bagian bawah diberi bukaan udara berbentuk kotak dan sepasang cluster lampu daytime running berbentuk segi enam.

Untuk bagian belakang, kendaraan anyar ini akan menemukan segelintir perubahan kecil, seperti trim untuk membawa GT-R ke era modern. Nissan mengklaim bodywork baru ini meningkatkan downforce, dan tetap mempertahankan koefisien drag 0,26 Cd.

Dikutip VIVA dari Roadandtrack, Jum'at 13 Januari 2023, GT-R 2024 ini mengusung mesin V-6 3.8 liter twin-turbo yang dikembangkan oleh perusahaan. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 565 daya kuda dan torsi 467 lb-ft. Tenaganya disalurkan ke empat roda melalui transmisi otomatis kopling ganda enam kecepatan.

Halaman Selanjutnya
img_title