Stasiun Pengisian Mobil Listrik Semakin Banyak di Jakarta

VIVA Otomotif: Peresmian SPKLU Shell Recharge di Pacific Place
VIVA Otomotif: Peresmian SPKLU Shell Recharge di Pacific Place
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Seiring dengan semakin banyaknya mobil listrik di Indonesia, Shell juga aktif menambah jumlah Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum atau SPKLU. Terbaru, mereka menyediakan fasilitas tersebut di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta Selatan.

Kehadiran fasilitas yang diberi nama Shell Recharge itu merupakan cara Shell Indonesia dalam merespons perkembangan pasar kendaraan listrik, sekaligus dukungan penyediaan energi bersih.

Fasilitas pengisian daya baterai mobil listrik itu juga menjadi SPKLU pertama mereka, yang beroperasi di luar kawasan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum.

Vice President Marketing Mobility Shell Indonesia, Dian Kusumadewi mengatakan bahwa kolaborasi baru ini akan memudahkan pelanggan menikmati fasilitas pengisian daya kendaraan listrik dengan mudah dan nyaman, sambil berbelanja atau menghabiskan waktu bersama keluarga.

Selain itu, hadirnya SPKLU di fasilitas publik ini juga merupakan bentuk dukungan Shell terhadap agenda Pemerintah dalam penyediaan energi yang lebih bersih.

"Penambahan jaringan Shell Recharge di Indonesia adalah bentuk dukungan terhadap program Pemerintah. Hal ini sejalan dengan strategi Shell secara global, untuk bertransformasi menjadi bisnis energi dengan net-zero emission di 2050," ujarnya di lokasi, dikutip Kamis 19 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title