Indomobil Hadirkan Platform Mobil Bekas

VIVA Otomotif: Mobil bekas yang dijual di platform baru Indomobil
Sumber :
  • Dok: Goodcar.id

VIVA Otomotif – Perusahaan Indomobil Group resmi menghadirkan platform jual-beli kendaraan bekas melalui Goodcar.id, sebagai tanggapan dari pertumbuhan kendaraan bekas di Indonesia yang cukup positif.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

"Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak tahun 1976, tentunya kehadiran Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia," ujar Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi, Andi Melati Octavia melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 20 Januari 2023.

Platform baru itu memberikan keleluasaan kepada konsumen, yang hendak membeli kendaraan dengan cara tunai maupun kredit. Untuk memfasilitasi pembelian secara kredit, Goodcar.id didukung oleh perusahaan pembiayaan ternama dan beragam.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

"Kami pastikan memiliki layanan terbaik, mulai dari Inspeksi 360 yang menyeluruh, hingga harga paling kompetitif. Goodcar.id juga didukung dengan jaringan diler yang luas, hingga ke pelosok negeri," tuturnya.

VIVA Otomotif: Mobil bekas yang dijual di platform baru Indomobil

Photo :
  • Dok: Goodcar.id
Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Untuk memberikan kenyamanan dan juga kemudahan kepada konsumen, Goodcar.id menghadirkan beragam teknologi serta fitur canggih yang nantinya akan siap dirilis untuk memudahkan transaksi bagi konsumen, baik pembeli maupun penjual mobil bekas di Indonesia.

Hingga saat ini, Goodcar.id sudah didukung dengan hadirnya jaringan diler sebanyak 82 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi, Steven menjelaskan bahwa platform mobil bekas tersebut memiliki layanan yang beragam, mulai dari konsultasi seputar mobil, test drive hingga harga purna jual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan secara lengkap dan transparan.

"Seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya