Honda Jazz Baru Tampil Lebih Sporty dan Mirip SUV

VIVA Otomotif: Honda Jazz facelift 2023
Sumber :
  • Dok: Honda

VIVA Otomotif – Honda Jazz menjadi salah satu mobil yang masuk ke dalam segmen hatchback, yang sudah dipasarkan di dunia selama lebih dari 20 tahun. Model ini pertama kali diperkenalkan secara resmi, pada 2001 di Jepang.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Kendaraan ini dipasarkan di beberapa negara dengan nama berbeda, yaitu Honda Fit. Nama Jazz sendiri dipakai, untuk model yang dijual di Indonesia.

Beberapa tahun lalu, Honda memutuskan untuk tidak lagi memasarkan model Honda Jazz di beberapa negara termasuk Indonesia. Sebagai gantinya, mereka menghadirkan Honda City Hatchback.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Meski kini hanya tersedia di negara tertentu saja, namun Honda Jazz masih terus mendapat pembaruan. Seperti yang baru saja dilakukan, untuk versi Eropa.

VIVA Otomotif: Honda Jazz facelift 2023

Photo :
  • Dok: Honda
Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Berdasarkan keterangan resmi Honda Eropa, dikutip Selasa 24 Januari 2023, mereka menambah daya tarik mobil berkapasitas lima orang itu serta menambah versi baru yang punya penampilan lebih sporty.

Tampilan grille dibuat besar, dan dikombinasikan dengan lubang udara berbentuk trapesium di bagian bumper yang diapit dua rumah lampu kabut di sisi kiri serta kanan.

Pada versi Honda Jazz Crosstar Sport, desain bumper dibuat lebih besar lubang anginnya dan disematkan aksen garis horizontal.

Secara umum tampilan mobil ini memiliki aksen Sport Utility Vehicle, yang bisa dilihat dari jarak roda ke bodi serta adanya roof rail. Hal itu membuat Jazz baru tersebut menjadi tampak tangguh.

VIVA Otomotif: Honda Jazz facelift 2023

Photo :
  • Dok: Honda

Masuk ke dalam interior, maka akan terlihat adanya warna baru pada pelapis pintu dan beberapa komponen di dalam mobil. Sementara untuk memaksimalkan kenyamanan, tingkat kekerasan suspensi depan dikurangi dan belakang ditambah.

Sistem keselamatan Honda Sensing sudah tersedia pada model ini, yang bisa membantu pengemudi agar perjalanan menjadi lebih aman. Tak ketinggalan, kemampuan mesin dan sistem hybrid ikut ditingkatkan tanpa berdampak pada pemakaian bensin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya