Citroen Punya Layanan Spesial untuk Konsumen di Indonesia

Logo Citroen
Logo Citroen
Sumber :
  • Stellantis

VIVA Otomotif – Citroen Indonesia memperkenalkan komitmen “Dare-to-Care” yang akan diterapkan di jaringan layanan Citroen yang meliputi penjualan dan purna jual. Program ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan Citroen dari saat calon pelanggan memilih dan membeli mobil yang diinginkan hingga kemudahan dalam hal pemeriksaan dan perawatan mobil secara berkala.

Program Dare-to-Care, menjabarkan 3 brand values yang diusung oleh Citroen, yaitu Accessible, Care dan Audacity.  Layanan Citroen nantinya akan fokus pada 3 nilai-nilai ini dengan memberikan pengalaman merek Citroen yang sangat mudah diakses untuk semua kalangan. Berikut penjelasan ketiga nilai tersebut:

1. ACCESSIBLE

Citroen DS3 Racing edisi Sebastien Loeb

Citroen DS3 Racing edisi Sebastien Loeb

Photo :
  • Autoevolution

Citroen merupakan kemajuan yang dapat diakses oleh semua kalangan / Citroen is progress Accessible to All.  Citroen akan memberikan pilihan produk yang cocok digunakan dalam setiap kesempatan serta merupakan solusi yang memudahkan bagi semua. 

Demikian juga dalam proses pemilikan mobil merek Citroen, semua akan dilakukan dengan mudah melalui proses on-line dalam pemesanan mobil hingga penerbitan e-quotation bagi pelanggan. Tidak hanya itu, Citroën juga menyiapkan aplikasi My Citroën untuk loyalty program yang memberikan kemudahan dalam pelayanan purna jual bagi pelanggan.     

2. CARE

Halaman Selanjutnya
img_title