Simak Spesifikasi dan Harga Citroen C3 di Indonesia

Uji Coba Citroen C3 untuk Media
Sumber :
  • Press Release CItroen

VIVA Otomotif –  Hari ini, Kamis, 25 Januari 20223 Citroen Indonesia mengajak media untuk menguji coba hatchback Citroen C3 yang baru saja diluncurkan akhir tahun lalu di Jakarta.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Citroen C3 merupakan sebuah hatchback 5-penumpang yang ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan dan selera pasar Indonesia, sebuah kendaraan serbaguna untuk semua kebutuhan konsumen harian. Mobil ini dihadirkan dengan berbagai  pilihan warna yang menarik dengan kombinasi dari warna orange, abu-abu/silver dan putih.

Uji Coba Citroen C3 untuk Media

Photo :
  • Press Release CItroen
Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Jalan dengan tema tersebut dan masih dalam rangka perayaan Tahun Baru China, dalam acara Media Gathering kali ini dibahas mengenai filosofi warna serta warna-warna yang akan membawa keberuntungan di Tahun Kelinci Air 2023 ini.

“Berdasarkan tiga pilar yang dianut (Accessible, Care & Audacity), Citroën berkomitmen penuh untuk menyajikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan memberikan solusi cerdas melalui inovasi produk. Citro4n C3, akan memberikan mobilitas dengan kenyamanan dan penuh gaya, membawa keceriaan dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas,” ujar Stefan Hutahayan, Business Development Head, Indomobil Group, dikutip Rabu 25 Januari 2023.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Untuk mengetahui, bagaimana Citroen mewujudkan filosofi efek kepompong (cocoon effect) dalam hal keheningan kabin dan filosofi berkendara karpet terbang (flying carpet effect) terkait kenyamanan penumpang ke dalam produk-produk yang dikembangkannya, media diberikan kesempatan untuk merasakan dua sensasi itu yang merupakan ciri khas mobil-mobil keluaran Citroen    .

New Citroen C3, Sebuah Hatchback Praktis dengan Kenyamanan Khusus dan Nuansa SUV

New Citroen C3 menandai dimulainya sebuah babak baru bagi Citroen. Model ini mewujudkan semangat merek Citroen yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar Asia. New C3 adalah model pertama dari program “C-Cubed” Citroen yang dicanangkan pada tahun 2019.

VIVA Otomotif: New Citroen C3 resmi dijual di Indonesia.

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Tiga C dalam program tersebut mencerminkan posisi Citroen – Cool, Comfort, dan Clever yang mengacu pada desain model yang unik, pengalaman Citroen dan konsep produk yang dipersiapkan khusus sesuai kebutuhan dan selera pasar lokal.

Desain New Citroen C3 dengan berbagai kombinasi warna yang atraktif mengikuti tren terkini, mencerminkan kepribadian muda dan dinamis dari profil pelanggan. Pemilik C3 mendambakan kepraktisan, kenyamanan, dan konektivitas, yang seluruhnya menyatu dalam sebuah kendaraan.

B-hatch yang penuh warna dan serba praktis ini juga memberikan kemudahan bagi pemiliknya untuk memesan kendaraannya sesuai dengan selera dan kebutuhan dalam mengekspresikan kepribadian dan gaya hidup mereka.

Uji Coba Citroen C3 untuk Media

Photo :
  • Press Release CItroen

Menyajikan kenikmatan berkendara yang lebih baik, New C3 dibekali mesin bertenaga 81 HP yang efisien dengan torsi maksimum 115 Nm. Dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan, New Citroen C3 merupakan kendaraan yang hemat bahan bakar dengan konsumsi sebesar 19,8 km/liter.

Uji Coba Citroen C3 untuk Media

Photo :
  • Press Release CItroen

Citroen C3 juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memilih warna serta aksesori yang diinginkan untuk mobil yang akan dibelinya. Harga jualnya yakni mulai dari Rp225 juta hingga Rp236 juta, dengan status on the road DKI Jakarta.

Uji Coba Citroen C3 untuk Media

Photo :
  • Press Release CItroen

“New Citroen C3 memberikan pelanggan keleluasaan kustomisasi yang komprehensif dan tak tertandingi di kelasnya. Kami yakin, ini akan menjadi ikon gaya baru bagi konsumen muda dan progresif di Indonesia,” tegas Stefan.

Untuk ketenangan pikiran pelanggan, Citroen Indonesia menawarkan free service 4 tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan standar (3)tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu), layanan 24 jam Roadtrip Assistance dan Citroen Call Center 24 Jam – 14023 & (021) 8565959.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jajaran produk Citroen Indonesia, pelanggan dapat mengunjungi website https://www.citroen.co.id. Pelanggan juga dapat menikmati pengalaman langsung untuk mengonfigurasi dan menyesuaikan mobil Citroen pilihan mereka melalui konfigurator 3D di ruang pamer atau melalui situs web.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya