Mobil Bekas Kini Dilengkapi Garansi dan Layanan Darurat

VIVA Otomotif: Pengecekan kondisi mobil bekas
Sumber :
  • Dok: Otospector

VIVA Otomotif– Meski kondisinya tidak lagi baru, namun mobil bekas masih banyak peminatnya di Indonesia. Hal ini bisa dilihat, dari semakin bertambahnya penyedia produk tersebut baik offline maupun online.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Saat ini, mobil bekas ditawarkan dalam berbagai kondisi dan harga. Ada yang baru dipakai 1-2 tahun saja, sehingga kondisinya nyaris seperti baru.

Harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung dari merek serta kondisinya. Sebagai contoh, mobil bekas yang dirawat secara berkala di bengkel resmi akan jauh lebih menarik dan biasanya dijual dengan harga lebih tinggi.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Meski demikian, bukan berarti hal itu bisa menjadi jaminan. Calon pembeli tetap harus memeriksa kondisi unit mobil bekas yang ditaksir, supaya tidak mengalami kerugian.

VIVA Otomotif: Pengecekan kondisi mobil bekas

Photo :
  • Dok: Otospector
Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Untungnya, saat ini hal itu bisa diserahkan ke pihak profesional yang akan melakukan pemeriksaan lebih dari 150 titik pada mobil untuk memastikan kondisinya. Hasil dari inspeksi itu kemudian akan dikirim ke calon pembeli, sehingga bisa mengetahui apakah harga yang diminta penjual sesuai dengan kondisi kendaraan.

Seperti yang ditawarkan oleh Otospector, perusahaan inspeksi kendaraan yang pada awal tahun ini memiliki program baru untuk konsumen.

“Misi utama Otospector adalah menyajikan mobil bekas yang berkualitas, sekaligus membuat masyarakat Indonesia menjadi aman dan nyaman ketika ingin membeli mobil bekas,”  ujar Founder dan CEO Otospector, Jeffrey Andika mealui keterangan resmi, dikutip Senin 30 Januari 2023.

Program baru yang ditawarkan adalah, setiap konsumen yang membeli unit mobil bekas bergaransi Otospector selama satu tahun bisa menikmati gratis Layanan Darurat 24 Jam selama satu tahun dengan pemakaian tidak terbatas.

Layanan Darurat 24 Jam ini telah tersedia di seluruh Indonesia dan didukung call center 24 jam. Layanan ini meliputi layanan derek, penggantian ban, jumper aki, pengantaran bensin hingga buka kunci mobil.

Jeffrey menuturkan, bahwa garansi berperan penting untuk menanggung biaya perbaikan untuk kerusakan seperti kebocoran oli, kerusakan mesin, overheat, dan lainnya.

“Kalau kita tidak bisa mengetahui secara pasti riwayat pemakaian mobil bekas dari pemilik sebelumnya, Otospector hadir untuk memberikan rasa tenang dan aman bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya