Viral Emak-emak Naik Kendaraan Offroad di Jalan Kampung

VIVA Otomotif: Video perempuan naik ATV di jalan raya
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @newdramaojol.id

VIVA Otomotif– Saat ini jenis kendaraan bermotor yang dibuat oleh pabrikan semakin banyak jenisnya, ada yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan ada juga yang dipakai guna keperluan bisnis.

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Kemudian ada jenis kendaraan yang dirancang khusus, agar bisa dengan mudah melewati medan offroad. Salah satu contohnya, yakni All Terrain Vehicle atau lebih dikenal dengan singkatan ATV.

Kendaraan jenis ATV umumnya bisa ditemukan di area perkebunan, namun tidak sedikit juga yang memanfaatkannya di kawasan hutan atau wilayah yang didominasi jalanan tanah.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

ATV juga banyak tersedia di tempat rekreasi, di mana kendaraan ini bisa disewa oleh para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berbeda saat berkeliling di kawasan alam terbuka.

VIVA Otomotif: Video perempuan naik ATV di jalan raya

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @newdramaojol.id
Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Bicara soal ATV, baru-baru ini viral di media sosial terkait video kendaraan beroda empat itu. Dilansir dari laman Instagram @newdramaojol.id, Senin 6 Februari 2023, terlihat dalam tayangan bahwa kendaraan berwujud gagah itu dikendarai oleh seorang perempuan.

Ia tampak santai mengendalikan setang kendaraan, meski cara pengoperasiannya berbeda dari sepeda motor. Posisinya juga tepat berada di tengah jalan yang ada di perkampungan, di mana kondisinya cukup lengang dan di sisi kiri banyak pejalan kaki.

”Emak nya siapa ini ?” kata pemilik akun.

Saat berpapasan dengan mobil pikap yang membawa barang di bagian bak, pengendara ATV itu juga terlihat tidak gugup dan lancar mengarahkan kendaraan sedikit ke sisi kiri.

”Bujreett.. papasan Ama mobil col, bukannya minggir, malah mau ngadu,” tulis salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya