Mobil Sangar Milik Arnold Schwarzenegger Kecelakaan Lagi

Mobil Arnold Schwarzenegger kecelakaan.
Sumber :
  • Cartoq

VIVA Otomotif – Aktor sekaligus produser film yang juga pernah menjadi gubernur, yakni Arnold Schwarzenegger dikabarkan mengalami kecelakaan saat mengemudi mobil di Los Angeles, Amerika Serikat.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Dikutip dari laman Cartoq, Rabu 8 Februari 2023, pria berusia 75 tahun yang dikenal banyak orang lewat perannya di film Terminator itu sedang mengemudikan Sport Utility Vehicle kesayangannya, GMC Yukon ketika kecelakaan terjadi.

Menurut keterangan para saksi, mobil yang dikemudikan Arnold menabrak seorang perempuan yang sedang mengendarai sepeda. Namun, disebutkan bahwa kesalahan ada pada pesepeda tersebut.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Arnold dikabarkan sedang melaju dengan kecepatan pelan, saat tiba-tiba pesepeda tersebut melintas di depan SUV itu secara mendadak. Karena jaraknya terlalu dekat dan peristiwa terjadi begitu cepat, pria kelahiran Austria yang pernah menjadi binaragawan itu tidak sempat mengerem.

VIVA Otomotif: Mobil Arnold Schwarzenegger yang terlibat kecelakaan

Photo :
  • Cartoq
Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Akhirnya tabrakan tak terhindarkan, dan kemudian korban dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, sepeda milik korban dibawa oleh Arnold menggunakan mobilnya.

Setelah polisi datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara, Arnold dinyatakan tidak bersalah. Sementara itu, korban masih dirawat di rumah sakit dan kondisinya dikabarkan membaik.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya aktor film The Expendables itu mengalami kecelakaan mobil. Awal tahun lalu, ia juga mengalami hal sama dengan GMC Yukon miliknya.

Mobil yang dikemudikan Arnold menabrak Toyota Prius, lalu dari belakang muncul Porsche Cayenne yang tidak sempat melakukan pengereman dan terlibat juga dalam kecelakaan.

Beruntung mereka yang mengalami kecelakaan tidak ada yang terluka parah. Seorang wanita yang berada di dalam mobil Prius hanya mengalami luka lecet, cukup mengejutkan mengingat mobil Arnold menabrak hingga naik ke kap mesin.

Mobil Arnold Schwarzenegger kecelakaan.

Photo :
  • Cartoq

Yukon milik Arnold merupakan generasi terbaru, yang diperkenalkan secara resmi pada 2020 oleh General Motor Corporation. Panjangnya mencapai 5,3 meter, lebar 2 meter dan tinggi 1,9 meter.

Kendaraan ini dibekali mesin delapan silinder berkapasitas 6.200cc, yang menghasilkan tenaga 420 daya kuda serta torsi 624 Newton meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya