Mitsubishi Tebar Diskon Hingga 30 Persen di IIMS 2023

VIVA Otomotif: Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Promo menjadi salah satu hal yang dicari orang, ketika sedang berkunjung ke pameran otomotif. Seperti yang saat ini sedang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Ini Sudah Tersedia di Diler

Ajang yang diberi nama Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 itu menghadirkan puluhan merek kendaraan bermotor, mulai dari sepeda motor hingga mobil.

Salah satu pabrikan otomotif yang menawarkan promo berupa diskon, yakni PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Potongan harga yang ditawarkan mencapai 30 persen, dan berlaku khusus untuk pembelian aksesori resmi.

Ford Bronco: Dari Populer Menjadi Mobil Paling Dibenci

Produk after sales resmi dari Mitsubishi Motors tersebut ikut dipajang di booth bersama dengan jajaran kendaraan andalan mereka, sehingga para pengunjung dapat melihat secara langsung kualitas yang ditawarkan oleh MMKSI.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xpander di IIMS 2023

Photo :
  • Dok: MMKSI
Dapat Diskon Gede, Harga Mobil Baru Ini Jadi Rp60 Jutaan

Tersedia diskon 10 persen untuk pembelian genuine accessories New Xpander, bagi konsumen yang melakukan pembelian New Xpander di event IIMS 2023. Diskon ini berlaku untuk seluruh paket (kecuali safety), mulai dari Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus, hingga Platinum.

Paket dengan potongan harga yang sama juga berlaku untuk model New Xpander Cross, dengan pilihan paket Urban, Adventure, Safety, Sporty, dan Platinum. Sementara untuk paket Aero Pajero Sport, ada diskon 15 persen.

Promo berikutnya adalah untuk pembelian kamera dasbor, berupa potongan 10 persen. Lalu ada diskon 20 persen untuk Coating Package, serta promo diskon 20 persen juga untuk Mitsubishi Motors Genuine Oil.

Bagi konsumen yang membutuhkan aki baru, ada diskon 15 persen. Kemudian yang paling besar, yakni potongan 30 persen untuk pembelian ban Bridgestone dan Dunlop khusus model Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Sebagai informasi, MMKSI memajang mobil konsep Mitsubishi XFC Concept pada ajang IIMS 2023. Kendaraan ini nantinya akan dibawa keliling Indonesia, untuk dipamerkan di kota-kota besar.

“Kami mengundang konsumen, untuk dapat melihat langsung mengeksplor mobil konsep dari compact SUV generasi selanjutnya,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura di lokasi pameran, dikutip Jumat 17 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya