Mobil Mewah Juga Dapat Promo di Pameran IIMS 2023

VIVA Otomotif: Booth BMW Astra di IIMS 2023
Sumber :
  • Dok: BMW Astra

VIVA Otomotif – Salah satu hal yang membuat orang tertarik untuk datang ke pameran otomotif, yakni promo dan diskon yang ditawarkan. Hal itu juga terjadi, di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023.

Biar Aman, Kendaraan yang Ditinggal Mudik Bisa Dititipkan di Kantor Polisi

Pada acara yang digelar di JIExpo Kemayoran hingga Minggu 26 Februari tersebut, para pabrikan kendaraan memberi iming-iming potongan harga pada pengunjung.

Seperti yang dilakukan oleh BMW Astra, diler resmi BMW terbesar di Indonesia tersebut menghadirkan Sport Activity Vehicle New BMW X7 sebagai bintang utamanya.

Mobil Gran Max Langsung Terbakar saat Kecelakaan Maut di Km 58, Ada 3 Unsur Penyebabnya

“Saya mengundang seluruh fans BMW untuk dapat hadir di Hall D JIExpo Kemayoran, untuk mendapatkan program terbaik, melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru mulai dari New BMW X7 yang baru saja diluncurkan, hingga mobil listrik BMW iX,” ujar Chief Executive Officer BMW Astra, Sanfrantis Tanu, dikutip Minggu 19 Februari 2023.

Selain menghadirkan deretan mobil terbaru, BMW Astra juga memajang aneka suku cadang, aksesori dan merchandise dengan penawaran spesial. Bagi yang ingin tukar tambah, tersedia BMW Astra Used Car dengan layanan appraisal on-the-spot.

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Mobil bekas BMW Premium Selection

Photo :
  • BMW Astra Used Car

Bekerja sama dengan Astra Credit Companies dan Asuransi Astra, selama IIMS 2023 BMW Astra memberikan berbagai penawaran kredit dan asuransi kepada para calon konsumen.

“Pengunjung juga bisa menikmati layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra yang merupakan model sistem layanan yang terintegrasi. Layanan ini memudahkan pelanggan untuk pembelian kendaraan baru maupun kendaraan bekas, servis, suku cadang BMW Original Parts hingga penjualan kembali,” tuturnya.

Beberapa promo yang ditawarkan yaitu pembelian kredit dengan bunga mulai 1,68 persen dan uang muka ringan,
kemudian ada cashback 2 persen hingga Rp10 juta khusus transaksi di Tokopedia, serta voucher Rp5 juta untuk yang memanfaatkan layanan tukar tambah dari semua merek kendaraan.

Sebagai informasi, BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan sepuluh cabang, yang tersebar di tujuh kota di Indonesia yakni Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya