Mitsubishi XFC Concept Bikin Penasaran Pengunjung IIMS 2023

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Mitsubishi Motors meramaikan pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, dengan menghadirkan mobil konsep Mitsubishi XFC Concept. Kendaraan ini resmi dibuka selubungnya pada Kamis lalu, dan sampai saat ini masih jadi pusat perhatian pengunjung.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Dari pantauan VIVA di lokasi booth Mitsubishi Motors di Hall A1, Senin 20 Januari 2023, mobil konsep yang mengusung gaya compact sport utility vehicle atau SUV itu tak pernah sepi dari kunjungan masyarakat.

Mereka silih berganti berjalan mendekat, hendak melihat dengan lebih jelas setiap lekuk dari kendaraan masa depan itu. Sementara itu, yang lain menunggu giliran sembari mengambil gambar untuk ditunjukkan ke kerabat dan rekan mereka.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Salah seorang pengunjung pameran IIMS 2023, Saud mengatakan bahwa dirinya sengaja datang ke booth Mitsubishi Motors karena penasaran dengan Mitsubishi XFC Concept.

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023

Photo :
  • Dok: MMKSI
Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

“Saya datang ke Mitsubishi Motors karena mau lihat apa saja yang baru, katanya ada mobil konsep. Desain eksteriornya keren, penasaran bagian dalamnya seperti apa dan bagaimana nanti bentuk jadinya kalau dijual,” ujarnya kepada VIVA.

Pengunjung lainnya bernama Lina mengaku, bahwa desain dari Mitsubishi XFC Concept sangat sesuai dengan selera kaum muda dan bisa mendongkrak penampilan mereka.

“XFC Concept bentuknya keren banget, cocok buat ibu-ibu muda seperti saya. Nggak sabar nunggu kapan dijual,” tuturnya.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura mengungkapkan bahwa Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep untuk mobil compact SUV yang menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman Mitsubishi Motors, dalam pengembangan kendaraan secara global.

“Hadir dengan tiga kelebihan utama, yakni desain yang silky dan solid, smart and quality comfort serta compact and spacious interior, untuk memberikan sebuah Xcitement baru. Mitsubishi Motors telah membuktikan, bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional dari model kendaraannya yang menjadi game changer di industri ini,” ungkapnya belum lama ini.

Selain sorotan utama pada Mitsubishi XFC Concept yang hadir di zona Daily Life’s Adventure bersama dengan Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross, MMKSI juga turut menampilkan Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton yang hadir pada area Wonderful Life’s Adventure.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya