Cerita Pengunjung Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023: Berburu Diskon dan Hiburan

VIVA Otomotif: Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Berbagai jenis mobil ditampilkan di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, yang saat ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta hingga Minggu 26 Februari mendatang.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Seperti yang dihadirkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, yang memajang hampir semua lini produk andalan mereka. Tak hanya itu, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut juga menawarkan banyak program promo dan diskon.

Cara itu terbukti ampuh untuk memikat konsumen, dan hal itu diutarakan langsung oleh salah satu pengunjung pameran IIMS 2023 yakni Lina, yang mengaku bahwa ia sengaja datang dari Payakumbuh, Sumatera Barat ke pameran IIMS 2023 untuk membeli Mitsubishi Pajero Sport.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

“Datang ke booth Mitsubishi Motors karena mau beli Pajero Sport, yang Dakar 4x4. Sengaja datang karena dengar ada program diskon, lumayan selisihnya,” ujarnya kepada VIVA, Selasa 21 Februari 2023.

Perempuan yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu mengaku, sudah lama ingin memiliki mobil berbodi bongsor tersebut.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

“Di rumah sudah ada mobil lain, tapi ingin punya yang tiga baris dan lebih oke. Pajero Sport itu tampilannya gagah, untuk di Payakumbuh kelasnya sudah oke,” tuturnya.

VIVA Otomotif: Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023

Photo :
  • Dok: MMKSI

Lina menjelaskan, alasan lain mengapa ia dan sang suami rela datang ke pameran IIMS 2023 adalah karena acara tersebut selalu menawarkan promo berupa diskon.

“Dapat diskon, mobilnya bisa dikirim ke Payakumbuh juga dan pelat nomornya juga sekalian diurus. Setelah dihitung-hitung, lebih murah,” ungkapnya.

Sementara itu, pengunjung pameran IIMS 2023 lainnya yakni Neil mengungkapkan bahwa kedatangannya ke booth Mitsubishi Motors adalah untuk melihat langsung mobil Mitsubishi Triton yang dimodifikasi untuk keperluan ajang balap Asia Cross Country Rally tahun lalu.

“Saya tadinya lihat di YouTube soal balapan AXCR, ternyata mobilnya dipajang juga di pameran ini. Makanya langsung datang buat lihat. Tadi sempat nyobain balap simulator reli juga, susah banget harus mengalahkan waktunya Rifat Sungkar,” tutur pemilik Mitsubishi Xpander itu.

Selain Mitsubishi Triton versi balap dan simulator, para pengunjung booth Mitsubishi Motors juga bisa menikmati beragam kegiatan lainnya seperti bincang-bincang dengan Rifat Sungkar, workshop dan kompetisi vlog bersama Fitra Eri, hingga bermain MMID Race dengan hadiah souvenir dan tambahan total Gopay sebesar Rp1.500.000 untuk lima orang pemain tercepat selama periode IIMS 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya