Mobil SUV Serba Hitam Ini Dijual Terbatas di IIMS 2023

VIVA Otomotif: Mobil SUV MG ZS Dark Midnight Edition di pameran IIMS 2023
Sumber :
  • Dok: MG Motor Indonesia

VIVA Otomotif – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 yang saat ini sedang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta diramaikan oleh beragam jenis dan model mobil. Mulai dari yang diproduksi massal, hingga yang unitnya dibuat dalam jumlah terbatas.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Salah satu contohnya yakni MG ZS Dark Midnight Edition, yang dipamerkan di booth Morris Garage. Kendaraan yang masuk ke dalam segmen SPort Utility Vehicle tersebut, dibalur dengan nuansa hitam.

“Buat yang suka SUV serba item nan elegan, nih MG tawarkan New ZS Dark Midnight Edition,” ujar Marketing and PR Director MG motor indonesia, Arief Syarifudin di pameran, Rabu 22 Februari 2023.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Arief menuturkan, bahwa edisi terbatas itu dibuat menggunakan desain dari MG ZS tip Magnify, yang merupakan varian tertinggi dari model tersebut. Harganya lebih mahal Rp7 juta, dari varian yang menjadi basisnya.

VIVA Otomotif: Mobil SUV MG ZS Dark Midnight Edition di pameran IIMS 2023

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

“Sesuai namanya, modelnya serba hitam. Mulai dari emblem yang tadinya krom jadi hitam matte, grille juga sama, dibalur warna serba gelap,” tuturnya.

Sementara itu, desain interiornya masih sama seperti versi Magnify yakni perpaduan warna hitam dan cokelat. Panel instrumen dan sistem hiburannya berukuran 10,1 inci, sehingga terlihat futuristik.

“Dapur pacunya mengemas mesin bensin 1.500 cc bertenaga 112 daya kuda dengan torsi 150 Newton meter, yang disalurkan ke transmisi otomatis CVT delapan percepatan,” ungkapnya.

Sejak dipamerkan pada Kamis pekan lalu, Arief mengaku bahwa respons pengunjung pameran terhadap MG ZS Dark Midnight Edition begitu besar. Meski demikian, pihaknya sudah memutuskan bahwa mereka hanya akan membuat sebanyak 100 unit saja.

“Animonya melampaui target, dan kami sangat bahagia. Belum ada rencana menambah unit, walau permintaan di IIMS lebih. Buat yang kehabisan, kami akan beri kejutan baru di Jakarta Auto Week,” jelasnya.

Selain mengenalkan produk baru, Arief juga bercerita bahwa pihaknya mengajak anak muda untuk eksplorasi keindahan Indonesia dan mengetahui lebih jauh keunikan ragam hayati tanah air, sembari menikmati kopi.

“Ragam budaya tersebut berhasil diungkap oleh New MG ZS di Sumatera Utara, melalui jelajah Indonesia in a Cup of Coffee yang men-discover kota Berastagi dan mengetahui lebih dalam kopi Mandailing dengan rasa dan aroma yang khas,” kata Arief.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya