Ada Kabar Gembira soal Mitsubishi XFC Concept

Mobil Konsep Mitsubishi XFC Concept dipajang di IIMS 2023
Sumber :
  • Mitsubishi Motors

VIVA Otomotif – Setelah resmi diperkenalkan di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, mobil Mitsubishi XFC Concept mendapatkan respons positif dari para pengunjung. 

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 16 Juni 2024

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menghadirkan mobil konsep terbarunya itu untuk memamerkan gagasan baru dalam bentuk desain hingga teknologi dan inovasi. 

Diketahui, mobil ini berjenis SUV atau Sport Utility Vehicle dan digadang-gadang akan mengisi segmen yang sama dengan Honda HR-V dan Hyundai Creta. Desainnya dirancang menggunakan platform baru, yang dikombinasi dengan basis dari sebelunnya.

Bertambah Jadi 10 Orang, Begini Peran Tersangka Pengeroyok Bos Rental Mobil hingga Tewas di Pati

Perusahaan asal Jepang itu mengumumkan, akan memperkenalkan XFC Concept ke berbagai kota di Indonesia setelah pameran IIMS 2023 berakhir. Hal itu dilakukan, untuk mendapatkan respons lebih banyak lagi dari seluruh wilayah di Tanah Air.

VIVA Otomotif: Interior mobil konsep Mitsubishi XFC Concept

Photo :
  • Dok: Mitsubishi
Siap Lepas Masa Lajang? Pameran Wedding Besar-besaran Siap Digelar

General Manager Product Strategy Division MMKSI, Guntur Haling mengatakan pihaknya berencana untuk memperkenalkan produk ini di kegiatan roadshow di beberapa kota. Cara ini dilakukan agar konsumen mereka semakin mengenal lebih dalam terhadap produk Mitsubishi.

"Setelah di IIMS 2023 ini, kami berencana XFC Concept diperkenalkan ke Sumatera, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Ini menjadi rangkaian aktivitas yang akan kami bawa untuk perkenalkan XFC Concept," ujar Guntur di lokasi pameran IIMS 2023, dikutip Jumat 24 Februari 2023.

Setelah melakukan aktivitas tersebut, Mitsubishi Indonesia akan menilai masukan oleh konsumen terhadap XFC Concept. Jika banyak yang menyukai konsep tersebut, mereka pastikan akan tetap mempertahankan desain utama saat model produksi massalnya dirilis ke pasar.

"Kalau suka, saya yakin nanti produksinya juga akan disukai. Tentu akan kami pertahankan desain utama di konsep ini, saya yakin akan sangat mirip dengan produksi massal. Kami akan berusaha yang terbaik," tutur Director of Product Strategy Division MMKSI, Hikaru Mii.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya