Datang ke IIMS 2023, Luna Maya Pesan Omoda 5

VIVA Otomotif: Luna Maya di booth Chery IIMS 2023
Sumber :
  • Dok: CSI

VIVA Otomotif – Pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 yang sedang digelar di Jakarta, menjadi momen bagi masyarakat yang sedang mencari mobil baru. Termasuk mereka dari kalangan selebriti.

Bertambah Jadi 10 Orang, Begini Peran Tersangka Pengeroyok Bos Rental Mobil hingga Tewas di Pati

Seperti yang kemarin terjadi di booth Chery, di mana aktris Luna Maya datang untuk membeli mobil baru yang dipajang yakni Chery Omoda 5.

Luna mengaku, pertama kali ia mengetahui soal mobil tersebut dari pemberitaan dan obrolan di lini masa. Ia kemudian mencari lebih jauh informasi terkait kendaraan yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle itu.

Siap Lepas Masa Lajang? Pameran Wedding Besar-besaran Siap Digelar

“Mobil ini punya desain futuristik, fitur high tech dan desain ini yang memang saya sukai,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta. dikutip Jumat 24 Februari 2023.

VIVA Otomotif: Luna Maya di booth Chery IIMS 2023

Photo :
  • Dok: CSI
Mobil SUV Chery Paling Mewah Siap Masuk Indonesia Bulan Depan

Terkait alasan mengapa ia memilih mobil jenis SUV, menurut Luna hal itu karena ia merupakan penggemar dari kendaraan tersebut.

“Saya penggemar SUV, dan saat lihat Omoda 5 wah keren desainnya. Grille-nya cantik dan mewah, interiornya futuristik juga elegan. Cocok ya, buat saya pakai sehari-hari,” tuturnya.

Tak lama setelah tiba di booth Chery, Luna langsung meneken Surat Pemesanan Kendaraan. Ia memesan Omoda 5 tipe RZ dengan warna Blue Turquoise.

“Pesannya sudah dari kemarin-kemarin, lalu diundang untuk tanda tangan SPK dan baru sempat datang hari ini. Unit saya akan dikirim bulan April,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Chery menawarkan Omoda 5 dengan harga mulai dari Rp328 juta on the road DKI Jakarta. Jumlah pemesan mobil tersebut sudah mencapai lebih dari 200 orang, dan unit didatangkan langsung dari Negeri Tirai Mambu.

Dapur pacunya mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc, yang dibantu oleh pendorong turbocharger sehingga menghasilkan tenaga  230 daya kuda.

Interior Chery Omoda 5 dibuat dengan konsep masa depan, di mana panel instrumen yang sudah sepenuhnya digital dan sistem hiburan dibuat menyatu di bagian dasbor.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih seperti sistem pengereman darurat mandiri, peringatan keberangkatan jalur, sampai dengan adaptive cruise control.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya