Juara Kompetisi Audio Mobil EMMA di IIMS 2023 Bukan Orang Sembarangan

VIVA Otomotif: Audio mobil merek Venom
Sumber :
  • Dok: Venom Indonesia

VIVA Otomotif– Modifikasi audio mobil bukan hanya sekadar hobi, beberapa orang juga memanfaatkannya untuk bisa mengukir prestasi di ajang internasional.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seperti yang baru-baru ini digelar oleh European Mobile Media Association alias EMMA, ajang kompetisi audio mobil bergengsi yang diadakan di banyak negara, termasuk Indonesia.

Baru-baru ini, asosiasi pencinta audio mobil itu mengadakan kompetisi di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023. Setelah melewati proses penjurian, akhirnya Filipus Sebastian dinobatkan sebagai juara President Cup Unlimited.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Filipus bukan orang baru di dunia modifikasi audio mobil, ia merupakan salah satu master audio dari PT Sumber Sejahtera Audiotama yang merupakan pemegang merek Venom Audio di Indonesia.

VIVA Otomotif: Juara kompetisi audio mobil EMMA di IIMS 2023

Photo :
  • Dok: Venom Indonesia
Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

“Kami bersyukur, dengan diraihnya pencapaian ini semakin mengukuhkan Venom sebagai merek car audio aftermarket yang diperhitungkan di skala internasional,” ujar pendiri merangkap Chief Executive Officer Venom Indonesia, Irwan Kusuma melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 3 Maret 2023.

Irwan menuturkan, bahwa kemenangan ini membuat mereka semakin bersemangat untuk menghadirkan produk baru bagi para pencinta dunia audio mobil di tanah air.

“Ke depan, akan ada banyak produk yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para audiophile otomotif,” tuturnya.

Sementara itu, Filipus mengungkapkan bahwa pihaknya kini memiliki program pengaturan audio mobil, yang bisa dimanfaatkan oleh para pemilik kendaraan untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari produk Venom.

“Kami mempunyai program pelatihan tuning audio, yang langsung dilakukan oleh saya sendiri khususnya untuk para konsumen dan Venom Fighter,” ungkapnya.

Tahun ini, Venom Indonesia tetap mengandalkan lini produk plug and play untuk menembus pasar car audio aftermarket. Di antaranya speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP.

Produk speaker Exodus yang bergaransi satu tahun tersedia untuk berbagai merek mobil, mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai, Lexus, BMW, dan Mercedes-Benz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya