Mitsubishi XFC Concept Kembali Bikin Gempar

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept dipamerkan di Pekanbaru, Riau
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 yang selesai digelar pekan lalu di Jakarta, salah satu mobil yang jadi sorotan banyak pengunjung adalah Mitsubishi XFC Concept.

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

Kendaraan yang masih berstatus purwarupa tersebut dipamerkan bersama lini kendaraan Mitsubishi lainnya, dan sukses membuat penasaran orang. Bahkan, ada yang mengaku berminat untuk membeli saat nanti sudah diproduksi massal.

Setelah dihadirkan di ajang tahunan itu, Mitsubishi XFC Concept kemudian dibawa berkeliling Indonesia untuk dipamerkan di beberapa kota bersama acara Mitsubishi Motors Auto Show. Tujuannya adalah supaya mereka yang tidak bisa datang ke Ibu Kota, tetap bisa melihat langsung wujud dari mobil tersebut.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

Lokasi pertama yang dikunjungi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia adalah Mall Living World - Pekanbaru, yang berada di provinsi Riau. Antusiasme warga yang penasaran melihat mobil konsep berwujud Compact Sport Utility Vehicle itu begitu besar.

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept dipamerkan di Pekanbaru, Riau

Photo :
  • Dok: MMKSI
Cara Bersihkan Mika Lampu Mobil Buram dengan Bahan Sederhana

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan bahwa posisi Indonesia sebagai negara yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors di kawasan ASEAN dan global serta komitmen kuat terhadap konsumen di Indonesia, membuat mereka merasa perlu untuk memperkenalkan mobil konsep itu lebih luas lagi.

“Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya telah menjadi game changer, dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di
Indonesia dan juga global,” ujarnya di lokasi, Minggu 5 Maret 2023.

Tsuchida-san menuturkan, bahwa Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga kelebihan utama yakni, desain silky and solid, smart and quality comfort serta interior yang compact and spacious, untuk memberikan sebuah Xcitement baru bagi penggunanya.

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Pekanbaru MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen, dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk Mitsubishi Motors dan juga keuntungan yang dapat didapatkan oleh pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya