Deretan Mobil Mewah yang Siap Mejeng di GJAW 2023

Mobil Listrik Mercedes-Benz EQS resmi dijual di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 yang bakal diadakan mulai 10 Maret mendatang, akan turut diramaikan oleh kehadiran merek mobil-mobil premium seperti Mercedes-Benz dan Porsche.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, Kukuh Kumara mengatakan bahwa hadirnya kendaraan mewah di GJAW 2023 menunjukkan bahwa mobil-mobil kelas atas masih menjadi incaran masyarakat.

"Hadirnya merek-merek premium di GJAW menunjukkan, bahwa kebutuhan akan merek-merek premium memang ada dan para pelaku memutuskan untuk memperkenalkan produk unggulannya di pameran ini," ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 7 Maret 2023.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Selain dua merek yang sudah disebutkan di atas, produsen mobil mewah lain yang juga bakal meramaikan pameran yang diadakan hingga 19 Maret itu yaitu Lexus dan BMW M.

All New Lexus RX HEV

Photo :
  • Dok: Lexus Indonesia
Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Lexus digadang-gadang akan meluncurkan mobil baru mereka, di ajang yang akan diadakan di Jakarta Convention Center, Senayan tersebut.

Di samping mobil baru, pameran ini juga menghadirkan beragam komponen dan aksesoris pendukung otomotif seperti pelek, audio, hingga kaca film mobil.

Akan hadir pula ragam mobil modifikasi sebagai inspirasi sebelum membeli aksesori atau komponen aftermarket yang tepat, untuk mengubah tampilan eksterior dan interior kendaraan.

Akan banyak juga komponen kolaborasi dengan lifestyle yang hadir di sana. Seperti sneakers untuk mereka yang senang otomotif di urban lifestyle show.

Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah menuturkan bahwa momen pameran GJAW 2023 dapat dimanfaatkan oleh mereka yang sedang mencari mobil baru untuk mudik lebaran tahun ini.

“Biasanya di awal tahun penjualan kendaraan tidak terlalu baik, jadi dengan adanya GJAW di awal tahun ini, momentumnya tepat sekali. Apalagi menyambut bulan puasa, mau lebaran. Kami mau konsumen bisa melihat kendaraan-kendaraan terbaru, yang siap mereka beli untuk tahun 2023,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya