Daftar Harga Lengkap Suzuki Grand Vitara 2023

VIVA Otomotif: Suzuki Grand Vitara di pameran GJAW 2023
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA Otomotif – Suzuki belum lama ini meluncurkan mobil baru mereka di Indonesia, yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV. Kendaraan yang dimaksud adalah Suzuki Grand Vitara, yang pernah dipasarkan di tanah air dan kini hadir dengan banyak ubahan.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, bahwa kembalinya Grand Vitara ke Indonesia merupakan wujud komitmen dari mereka untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan mobil SUV dengan spesifikasi terkini.

Suzuki Grand Vitara memiliki dimensi panjang 4.345 milimeter, lebar 1.795 mm dan tinggi 1.645 mm. Tampilannya tidak terlalu besar, namun tetap gagah. Desain luarnya terlihat modern, berkat ukuran grille yang proporsional serta lampu utama di bagian bumper.

Citroen Launches New C3 Aircross for Indonesian Market

Jantung pacunya mengandalkan mesin 1.500cc berkode K15C Dual Jet, yang ditunjang dengan Suzuki Hybrid Vehicle System sehingga lebih ramah lingkungan tanpa repot diisi ulang baterainya. Performa yang dihasilkan yakni tenaga 102 daya kuda dan torsi 136,8 Newton meter.

VIVA Otomotif: Suzuki Grand Vitara

Photo :
  • Dok: SIS
Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Beragam fitur canggih disematkan pada mobil berkapasitas lima orang itu, mulai dari pengisian nirkabel untuk ponsel, panoramic sunroof di bagian atap hingga Head Up Display yang menampilkan informasi penting di kaca depan.

Suzuki juga memasang banyak fitur keselamatan pada Suzuki Grand Vitara, seperti enam kantung udara, Electronic Stability Program, Anti-lock Braking System, Brake Assist, serta Electronic Brake-force Distribution.

Selain itu, Grand Vitara juga dilengkapi dengan kamera 360 derajat, kameran mundur serta sensor untuk memantau kondisi sekitar. Tersedia juga Hill Hold Control yang membantu saat terjebak macet di tanjakan.

Pada saat diperkenalkan bulan lalu, SIS belum mengumumkan harga resminya. Meski demikian, calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

Pada pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 yang resmi dibuka pada hari ini, Jumat 10 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta, SIS akhirnya memberi tahu berapa banderol dari mobil gagah tersebut. Berikut daftarnya, dengan status on the road Jabodetabek:

VIVA Otomotif: Acara Suzuki di GJAW 2023

Photo :
  • Dok: SIS

Suzuki Grand Vitara GL AT – Rp359.400.000
Suzuki Grand Vitara GX AT – Rp384.400.000
Suzuki Grand Vitara GX AT Two Tone – Rp387.400.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya