Mau Beli Mobil Honda di GJAW 2023, Ini Daftar Promonya

Honda di pameran otomotif GJAW 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomoti – Merek otomotif Honda hadir di Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 tanpa peluncuran produk terbaru, namun pabrikan asal Jepang ini menghadirkan program penjualan menarik dengan tema “Rezeki Beli Honda” seperti menawarkan cicilan ringan, hingga grand prize trip kapal pesiar.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Diector Honda Jakarta Center (HJC), Johanes Widjaja mengatakan bahwa kehadiran Honda di GJAW 2023 untuk memberikan kesenangan bagi konsumen dengan menghadirkan beragam promo dan rezeki menarik.

“Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung GJAW.” ujarnya di JCC Senayan, Jakarta, dikutip Sabtu 11 Maret 2023.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Yohanes menuturkan, Honda bekerja sama dengan berbagai mitra keuangan mulai dari Adira, Mandiri, Bussan Auto Finance, danamon, dan BRI.

Director Honda Jakarta Center (HJC), Johanes Widjaja

Photo :
  • Arianti Widya
Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Dalam program ‘Rejeki Beli Honda’ terdapat sejumlah keuntungan dan penawaran. Sebut saja seperti uang muka mulai 10 persen, bunga nol persen, cicilan mulai dari Rp2 juta, tenor hingga tujuh tahun, program tukar tambah, serta voucher servis dan suku cadang.

Bahkan menariknya, terdapat hadiah grand prize trip kapal pesiar, puluhan smartphone hingga lucky dip dengan total ratusa juta rupiah.

Sebanyak 16 mobil Honda dipajang di booth Hall B1 JCC Senayan, di antaranya Honda Brio, Honda WR-V, All New Honda BR-V, dan Honda City Hatchback RS.

Dalam booth Honda, pengunjung akan masuk ke dalam zona – zona yang terdiri dari zona RS, Zona Honda City Hatchback RS, Zona All New Honda BR-V, dan Honda Sensing Area.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya