Daftar Promo Xpander dan Pajero Sport di GJAW 2023, Banyak Gratisan

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali berpartisipasi di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023, yang diadakan di JCC Senayan, Jakarta hingga Minggu 19 Maret mendatang.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Menempati booth seluas 828 meter persegi yang terbagi menjadi tiga zona utama, yaitu Daily Life’s Adventure
Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone, MMKSI mengusung tema Life’s Adventure Park.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengeksplor seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors, serta memanfaatkan momentum menjelang bulan Ramadan dan liburan Idul Fitri,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 12 Maret 2023.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Para pengunjung GJAW 2023 yang hendak melakukan pembelian mobil Mitsubishi model Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport bisa memanfaatkan promo yang disediakan.

VIVA Otomotif: Booth Mitsubishi di GJAW 2023

Photo :
  • Dok: MMKSI
Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Untuk New Xpander ada program cashback hingga jutaan rupiah, dan berlaku untuk semua varian. Jika memilih kredit menggunakan PT Dipo Star Finance maka ada opsi uang muka mulai Rp10 persen, bunga nol persen sampai dua tahun atau gratis asuransi satu tahun.

Setiap unit yang dibeli sudah dilengkapi kaca film Konica Minolta, serta paket SMART Silver yang berlaku hingga jarak 50 ribu km atau masa empat tahun.

Paket tersebut meliputi gratis biaya jasa; gratis suku cadang, pelumas dan minyak rem sesuai jadwal servis; chemical item; asuransi kecelakaan diri satu tahun; serta asuransi kerusakan ban satu tahun dengan nominal Rp1 juta dan berlaku untuk satu ban.

Sementara itu promo New Xpander Cross sama seperti New Xpander, hanya saja kaca film untuk tipe Premium CVT adalah V-Kool dan tipe MT Konica Minolta. Kemudian asuransi kerusakan ban nominalnya Rp1,4 juta.

Terakhir ada Pajero Sport, di mana untuk pembelian di bulan ini akan mendapatkan promo cashback jutaan rupiah, kredit lewat Dipo Star Finance dengan uang muka mulai 15 persen atau bunga nol persen selama satu tahun atau paket Smart Cash bunga nol persen dan gratis asuransi serta potongan biaya administrasi.

Kaca film yang diberikan untuk semua tipe Pajero Sport adalah V-Kool, dan pembeli juga memperoleh paket SMART Silver untuk perawatan berkala selama empat tahun atau jarak 50 ribu km.

Paket itu meliputi biaya jasa untuk semua varian, suku cadang sesuai dengan buku servis, pelumas MMGO, serta chemical item.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya