Hadir di GJAW 2023, Mobil Ini Bisa Dikredit 7 Tahun

VIVA Otomotif: Booth Mitsubishi di GJAW 2023
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Membeli mobil dengan cara mengangsur sudah lama dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Dengan memanfaatkan jasa pembiayaan, mereka tidak perlu menyiapkan uang yang banyak untuk bisa memiliki kendaraan.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Cukup membayar uang muka atau down payment, maka setelah proses kredit disetujui unit mobil akan dikirim ke rumah. Nantinya, konsumen cukup membayar cicilan sesuai dengan perjanjian.

Lama waktu cicilan atau yang biasa disebut dengan istilah tenor, bisa dipilih oleh calon pembeli. Biasanya orang banyak memilih durasi 3-5 tahun, namun ada juga yang menawarkan sampai dengan tujuh tahun.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Program kredit tersebut berlaku untuk pembelian mobil Mitsubishi di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023, yang digelar hingga Minggu 19 Maret mendatang di JCC Senayan, Jakarta.

Mitsubishi Xpander di Jakarta Auto Week 2022.

Photo :
  • Dok: MMKSI
Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Head of Sales Region 1 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Ilham Iranda Syahputra mengatakan bahwa pihaknya menawarkan promo Smart Cash untuk pembelian mobil New Xpander.

“Bunga nol persen, gratis asuransi dan DP mulai 10 persen. Kami punya tenor 4-5 tahun, kami tambah hingga 7 tahun,” ujarnya di Jakarta Selatan, dikutip Senin 13 Maret 2023.

Selain itu ada juga promo lainnya untuk mobil yang masuk ke dalam segmen Low MPV itu, seperti gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun, serta gratis kaca film.

“Untuk Xpander Cross kurang lebih sama promonya. Xpander Cross sedang hot item, sudah aware November 2022, kami serah terima dan disambut baik oleh konsumen,” tuturnya.

Demikian pula dengan Pajero Sport, mobil yang berada di kategori SUV tersebut mendapatkan promo gratis jasa dan suku cadang, kaca film V-Kool, bunga nol persen selama setahun, angsuran tujuh tahun, dan DP mulai 15 persen.

“Pengunjung GJAW dapat souvenir menarik seperti tiket Kidzania, souvenir. Kami juga siapkan mobil lain untuk test drive,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya