Mazda Tampilkan Lima Produk Unggulan di GJAW 2023

Mazda Indonesia di Pameran GJAW 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – PT Eurokars Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek dan distributor merek kendaraan Mazda di Indonesia, turut meramaikan pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 dengan menampilkan lini produk unggulan.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

“Keterlibatan EMI ini merupakan dukungan konsisten untuk terus terlibat dalam perkembangan industri otomotif di Indonesia. Kami turut menghadirkan lini produk dengan unit terbatas, promosi penjualan khusus, dan merchandise eksklusif hanya di pameran otomotif ini.” ujar Managing Director EMI, Ricky Thio melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 16 Maret 2023.

Pada gelaran GJAW 2023, Mazda menampilkan lima jajaran mobil andalannya di beberapa segmen seperti Mazda CX-9 AWD Soul Red Crystal, Mazda CX-3 Polymetal Grey, Mazda2 Sedan Platinum Quartz Metallic, Mazda CX-5 AWD EMI 6th Anniversary Rhodium White Metallic, dan Mazda MX-5 RF Manual Transmision.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Booth Mazda di pameran GJAW 2023

Photo :
  • Press Release

Lebih lanjut, tema dari pameran GJAW 2023 ini adalah otomotif dan lifestyle dimana Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, Mazda Indonesia kembali berkolaborasi dengan salah satu desainer fashion ternama, Jeffry Tan, di GJAW 2023 untuk menghadirkan sinergi otomotif dan fashion lewat koleksi collaboration merchandise “Exclusive Mazda Curated Jacket by Jeffry Tan” dengan tema “Jinba-Ittai”.

Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari menyampaikan, koleksi exclusive merchandise Mazda Curated Jacket dengan Jeffry Tan kaya akan filosofi. Inilah yang selama ini erat dipegang Mazda yaitu Jinba-Ittai. Dalam hal fesyen, filosofi Jinba-Ittai bisa dilihat dari bagaimana cara berpakaian dan gaya yang membuat nyaman dan sesuai. Membuat merasakan adanya kesatuan dan koneksi dengan diri sendiri.

”Berpegang erat pada filosofi tersebut, PT EMI mengajak Jeffry Tan untuk membuat merchandise eksklusif dan terbatas yang diberikan untuk pembeli unit Mazda selama ajang GJAW 2023 berlangsung,” ungkapnya. 

Kemudian, Mazda Indonesia menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk beberapa unit di atas. Seperti down payment dengan harga rendah sebesar 10 persen, hingga harga khusus untuk produk tertentu, juga cashback hingga puluhan juta rupiah, dan program 5 Years Warranty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya