Mobil Berwajah Futuristik Ini Dapat Promo di GJAW 2023

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5 di GJAW 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Otomotif – Baru-baru ini, PT Chery Sales Indonesia memperkenalkan mobil terbaru mereka di Indonesia yakni Omoda 5, yang masuk ke dalam segmen SUV Crossover Premium. Kendaraan itu dirancang dengan desain modern, sporty dan futuristik.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Model tersebut saat ini dijual di pameran otomotif GJAW 2023, yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta. Bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil di sana, banyak tenaga penjual yang memberikan promo atau potongan harga setiap pembelian.

Salah satu tenaga penjual di booth Chery, Tomy mengatakan bahwa mereka baru saja merilis Omoda 5 namun model tersebut sudah mendapatkan potongan harga atau diskon di pameran GJAW 2023.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

"Mobil ini masih baru, bagi calon konsumen yang ingin membeli. Ada cashback mencapai Rp5 juta, dan untuk uang muka Rp80 juta bagi yang ingin kredit," ujarnya kepada VIVA, Jumat 17 Maret 2023.

VIVA Otomotif: Chery Omoda 5

Photo :
  • Dok: CSI
Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Promo potongan harga tersebut bisa didapatkan oleh calon konsumen, baik untuk pembayaran tunai maupun kredit. Jika pembeli mengajukan angsuran, diskon akan dimasukkan ke dalam uang muka yang akan dibayarkan.

Secara spesifikasi, Chery Omoda 5 memiliki ruang kabin yang luas dengan fitur-fitur modern seperti layar sentuh 10,25 inci untuk sistem infotainment, sistem audio dengan enam speaker, kamera dan sensor jarak parkir.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti kamera 360 derajat, sistem pengereman darurat, dan pengatur kecepatan.

Bicara soal tenaga, model ini dilengkapi dengan mesin bensin turbocharged 1.500cc, yang dapat menghasilkan tenaga hingga 156 daya kuda dan torsi maksimum sebesar 230 Newton meter. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis CVT, yang menyalurkan tenaga ke roda depan.

Chery menawarkan satu unit Omoda 5 dengan harga promo sebesar Rp329,8 juta untuk tipe Z dan Rp399,8 juta untuk tipe RZ. Kedua angka sudah berstatus on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya