Sewa Mobil Makin Canggih, Bisa Pesan dengan Sentuhan Jari

Ilustrasi mobil rental atau mobil sewaan.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Dalam era digital yang semakin maju saat ini, kehadiran teknologi sangat membantu memenuhi kebutuhan para pelaku industri termasuk otomotif.

Mobil Gran Max Langsung Terbakar saat Kecelakaan Maut di Km 58, Ada 3 Unsur Penyebabnya

Seperti jasa sewa mobil, yang kini dapat dilakukan secara digital dengan mudah melalui aplikasi. Teknologi ini memungkinkan para penyewa untuk memesan mobil tanpa harus bertemu secara langsung.

Zoomcar, sebuah perusahaan yang memperkenalkan dirinya di Indonesia sejak Maret 2022, melihat peluang besar dalam hal ini. Mereka mengklaim telah memiliki lebih dari 250 armada mobil yang didapat dari kerja sama dengan mitra pemilik kendaraan.

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

“Para penyewa dapat bertransaksi tanpa harus bertemu dengan pemilik mobil. Selain itu, mereka juga dapat mengambil mobil yang telah ditentukan sesuai dengan pilihan lokasi yang diberikan,” ujar Country Head Zoomcar Indonesia, Delly Nugraha melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 17 Maret 2023.

Tarif sewa mobil bervariasi tergantung pada jenis mobil yang dipilih dan durasi sewanya. Namun, Zoomcar menawarkan tarif yang hemat.

Terpopuler: Kakak Beradik Korban Kecelakaan Tol Cikampek, Penyamaran Polisi Tangkap Pengedar Ganja

Misalnya dengan Rp500 ribu, penyewa bisa menikmati sewa mobil tipe hatchback atau compact SUV selama lebih dari 24 jam, tanpa deposit dan dilengkapi dengan asuransi.

Zoomcar menawarkan berbagai jenis mobil untuk disewakan, mulai dari hatchback, sedan, SUV, hingga mobil mewah. Aplikasi ini juga memungkinkan penyewa untuk menggunakan mobil di luar kota, maupun sekadar belanja bulanan, menjemput anak sekolah, mengantar orang tua ke dokter, atau perjalanan bisnis.

Syarat untuk menyewa mobil di Zoomcar sangat mudah, hanya dengan memfoto SIM mobil, e-KTP, dan foto selfie wajah. Durasi sewa dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan semakin lama mobil digunakan, semakin hemat harganya.

Terdapat enam kelebihan dalam sewa mobil di Zoomcar, yaitu tidak ada batasan jarak tempuh, lepas kunci, tanpa deposit, tidak ada biaya perubahan jadwal, pembatalan dapat dilakukan enam jam sebelum sewa dimulai, dan tarif sewa mobil mulai dari Rp14 ribu per jam.

Selain itu, pengguna aplikasi Zoomcar juga dapat memperoleh voucher diskon untuk menginap di Bobobox Kapsul dan Bobobox Cabin, dengan diskon mulai dari Rp25 ribu hingga Rp50 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya