Mobil Bekas Harga Segini yang Banyak Dicari Konsumen

Ilustrasi mobil bekas
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Penjualan mobil bekas di Indonesia masih memberikan antusiasme masyarakat untuk mendapatkan mobil impian dengan harga jauh lebih terjangkau. Melihat hal ini, Caroline.id terus melebarkan gerai terbaru untuk menjangkau seluruh masyarakat, khususnya area Jabodetabek.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Chief Executive Officer PT Autopedia Sukses Lestari Tbk sebagai pemilik platform jual beli kendaraan seken Caroline.id, Jany Candra menyampaikan tentang perkembangan bisnis mobil bekas setahun belakangan ini.

"Pertumbuhan penjualan Caroline.id ini meningkat. Dari 2022 dibandingkan 2021 ini mencapai target dua setengah kali lipat. Untuk tahun ini target kita 3-4 ribu penjualan," ujarnya saat peresmian flagship store terbaru di Gading Serpong, Tangerang, Jumat 17 Maret 2023.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Platform jual beli mobil bekas, Caroline

Photo :
  • Arianti Widya

Berkaitan dengan mobil bekas yang paling diminati sejauh ini, Jany menuturkan bahwa modelnya adalah kendaraan yang harga jualnya berada di bawah Rp250 juta.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

"Mobil di bawah 250 juta dengan segmen seperti Avanza dan lain-lain, dengan kapasitas tujuh penumpang itu paling diminati." tuturnya.

Jany mengungkapkan, untuk memberi layanan yang maksimal pada pelanggan maka Caroline.id meluncurkan  program garansi 7G+ yang sangat menguntungkan untuk setiap pembelian unit mobil.

Garansi 7G+ merupakan jaminan-jaminan kepada konsumen yang mencakup garansi mobil sudah diservis dan ganti oli serta saringannya, garansi seluruh dokumen asli, garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, garansi AC, dan elektrikal selama 1 tahun.

Kemudian, ada juga garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar, garansi buyback atau pembelian kembali, garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus garansi tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi.

Sebagai informasi, pada awal tahun 2023 Caroline.id telah membuka tiga showroom baru, dan di April mendatang cabang terbaru yang berlokasi Depok, Jawa Barat akan diresmikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya